Sabtu, 24 Juni 2017

Watanabe Mayu Bicara Soal Kenapa Graduate dari AKB48

AKB48 Watanabe Mayu yang pada SSK tahun ini mengumumkan kelulusannya. Pada tanggal 22 kemarin, Melakukan siaran SHOWROOM, ia berbicara tentang kelulusannya dan masa depannya kepada para fans. 
Ia mengatakan “Terima kasih kepada semuannya untuk rank 2 ini, aku sangat takut pada ssk tahun ini, ini merupakan ssk terakhirku dan aku harus mengumumkan kelulusanku, hal ini membuatku gugup. 
Pada ssk terakhirku ini juga membuatku gelisah, aku berpikir aku tak akn mampu pulih jika aku harus keluar dari kami7, aku sangat berterima kasih untuk semuanya, pastinya aku tak akan melupakan hal ini sepanjang hidupku. 
Sementara itu “ketika aku berpikir untuk tempat dimana aku akan mengumumkan kelulusannku, pastinya aku ingin mengumumkannya didepan para fans, aku tak mempunyai pemikiran lain selain itu. Aku selalu ingin mengumumkannya di depan para fansku yang selalu mendukungku, jadi aku ingin mengumumkannya pada saat ssk” ungkap mayu sambil sedikit menangis dgn suara tersedak. 
Mayu sendiri merasa maaf untuk event ssk yang dibatalkan karena hujan saat itu dan mengatakan “aku terkejut karena hal itu, aku tak bisa mengumumkannya langsung didepan para fans. Sekarang aku akan terus maju kedepan, aku harap fans juga memperhatikan dan menunggu hingga saat itu. 



Download Here → http://ift.tt/2t5zb3T
Load disqus comments

0 komentar