Sabtu, 17 Juni 2017

NMB48 Sutou Ririka Umumkan Keinginannya Untuk Menikah?


Member NMB48 Team N Sutou Ririka yang memperoleh peringkat 20 di 'AKB48 49th Single Senbatsu Sousenkyo [AKB48 49thシングル選抜総選挙]' mengumumkan hal yang mengejutkan.

Saat menerima piala dan berpidato di atas panggung, Sutou mengumumkan, "Untuk pertamakalinya aku menyukai seseorang. Aku, Sutou Ririka member NMB48 akan menikah."

Sutou kembali melanjutkan, "Mungkin orang-orang berpikir aku sedang bercanda, tapi aku selalu serius, untuk pertamakalinya, aku menemukan seseorang yang ku sukai seperti ini. Sejauh ini tidak ada masalah dalam kehidupan hari-hari ku sebagai idol. Aku menyukai seluruh fans ku. Aku serius ingin menikah. Semuanya, terimakasih, aku senang berada di peringkat 20. Terimakasih banyak. Aku serius mengenai hal itu [keinginan untuk menikah]."

Saat MC acara Sousenkyo, Tokumitsu Kazuo bertanya, "Apa kau sadar apa yang baru saja kau ucapkan? Kau serius,kan?", Sutou menjawab, "Ya, aku tahu ini sangat mengganggu, tapi aku tidak ingin berbohong pada diriku sendiri atau orang lain." Kemudian Tokumitsu merespon, "Kalau begitu, boleh aku memberi ucapan selamat pada mu?" Sutou menjawab, "Terimakasih banyak."

Pengumuman ini pun mendapat berbagai respon dari member AKB48 Group, salah satunya rekan Sutou sesama member NMB48, Yamamoto Sayaka. Saat tampil live di SHOWROOM, Yamamoto mengungkapkan kebingungannya mengenai pengumuan rekannya ini. "Aku bingung. ingin menikah saat masih berstatus member NMB? Aku tidak paham. Apa dia serius ingin menikah? Apa maksudnya? Aku sepertinya akan menelpon Rinrin [Sutou Ririka] ketika selesai nanti. Aku tidak mengerti apa yang sedang ia pikirkan" ujar Yamamoto.

Di hari yang sama, media Jepang Shukan Bunshun merilis berita mengenai Sutou Ririka. Dalam beritanya, Shukan Bunshun mengatakan Sutou tengah menjalin hubungan dengan seorang pria biasa yang pekerjaannya berhubungan dengan dunia medis.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar