Minggu, 25 Juni 2017

Nogizaka46 Sakurai Reika: "Aku Tidak Bisa Memaafkan Seseorang yang Melukai Member Keyakizaka46"


Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebuah insiden buruk terjadi di event jabat tangan yang diadakan oleh Keyakizka46 pada tanggal 24 Juni 2017 di Makuhari Messe, Chiba.

Hal ini pun mendapat perhatian dari kapten Nogizaka46 Sakurai Reika. Saat sesi MC event jabat tanagn nasioanl single ke-17 'Influencer [インフルエンサー]' yang diadakan oleh Nogizaka46 pada hari ini, 25 Juni 2017 di Makuhari Messe, Chiba, Sakurai Reika mengungkapkan tanggapannya atas insiden ini. "Sepeti yang sudah banyak diketahui, di event jabat tangan Keyakizaka kemarin, terjadi insiden buruk yang pertamakalinya setelah tiga tahun sejak insiden serupa pernah terjadi [insiden di event jabat tangan AKB48]." ujar Reika.

Reika melanjutkan, "Aku tidak bisa memaafkan seseorang yang melukai member sister group kami, Keyakizaka46!

"Sejujurnya, aku ragu untuk tetap menggelar event jabat tangan pada hari ini, tapi aku yakin ada pemikiran penting dibalik tetap diadakannya event ini. Para fans harus menghabiskan waktu yang lebih lama dari biasanya saat pengecekan akibat keamanan yang diperketat. Namun untuk melindungi member dan semua orang, aku harap semua orang dapat memaklumi hal ini. Mari kita buat event jabat tangan menjadi event yang menyenangkan." tutup Reika.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar