Jumat, 23 Juni 2017

Ex-AKB48 Maeda Atsuko Menjadi Target Pencarian Dalam Film "Tantei wa BAR ni Iru 3"


Mantan member AKB48 Maeda Atsuko akan muncul dalam film 'Tantei wa BAR ni Iru 3 [探偵はBARにいる3 / The Detective Is in the BAR 3]' yang akan diirlis 1 Desember 2017.

'Tantei wa BAR ni Iru' diangkat dari novel bejudul 'Tantei wa Hitorihotchi' karya Azuma Naomi. Di film seri ketiga ini, akan bercerita tentang seorang Detektif [diperankan oleh Oizumi Yo] dan rekannya Takada [diperankan oleh Matsuda Ryouhei] yang mendapat permintaan untuk mencari seorang mahasiswi yang hilang. Saat daaam proses pencarian, mereka bertemu wanita cantik pemilik kantor model, Mary [diperankan oleh Kitagawa Keiko]. Secara bertahap sang detektif dan rekannya pun terjebak dalam berbagai insiden selama proses pencarian mereka.

Dalam film ini, Maeda akan berperan sebagai Reiko, seorang mahasiswi yang memiliki hubungan dengan organisasi prostitusi yang menjadi target pencarian sang detektif dan rekannya setelah dirinya menghilang.

Selain Maeda, aktor Lily Franky juga akan tampil dalam film ini dan berperan sebagai Kitajo, seorang businessman besar yang sering terlibat dalam acara amal namun dibalik itu semua dia merupakan sosok yang licik dan sadis dan menjadi musuh paling misterius dalam sejarah serial film ini.

Maeda mengungkapkan kegembiraannya terlibat dalam film ini. Selain itu Maeda juga bahagia dapat kembali bekerjasama dalam sebuah film bersama Oizumi Yo. "Aku pernah mengatakan "aku harap bisa bekerja sama lagi dengan Oizumi-san", dan saat ini aku diputuskan terlibat dalam film ini bersamanya, mimpiku menjadi kenyataan." ujar Maeda. Maeda dan Oizumi pernah bekerjasama dalam sebuah film yang dirilis 2011 lalu saat Maeda masih berstatus sebagai member AKB48, yakni film 'Moshi Koko Yakyu no Joshi Manager ga Drucker no "Management" wo Yondara [もし高校野球の女子マネージャーがドラッカーの『マネジメント』を読んだら]' yang disingkat 'Moshidora'.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar