Senin, 19 Juni 2017

Nogizaka46 Ditunjuk Sebagai Duta Wisata Thailand & Tanggapan Member Terhadap Sousenkyo AKB48


19 Juni 2017, tujuh member Nogizaka46 yakni Saito Asuka, Shiraishi Mai, Shinuchi Mai, Takayama Kazumi, Nishino Nanase, Hori Miona dan Matsumura Sayuri menghadiri acara konferensi pers pengumuman ditunjuknya Nogizaka46 sebagai duta wisata Thailand. dan menyapa media dengan menggunakan bahasa Thailand, "Săwătdee krāp / Halo."

Untuk menarik wisatawan wanita, otoritas pariwisata Thailand memproduksi video promosi tentang wisata alam, sisa-sisa peradaban, area shopping dan kuliner dimana tujuh member Nogisaka akan tampil dalam video tersebut. Di situs resmi juga terdapat kesan bagaimana member menikmati perjalanan mereka ke Thailand. Selain itu, foto-foto off-shot yang tidak diperlihatkan dalam video juga diunggah ke akun instagram resmi kampanye ini.

Melihat kembali video yang telah diambil waktu di Thailand, Saito Asuka berkomentar, "Video yang indah dan modis, saat melihatnya bersama member, aku mengtakan kepada mereka,"Aku ingin ke Thailand lagi". Berjalan di sekitar kota sangat menyenangkan."

Selain itu, member juga ditanya kesan mereka terhadap event 'AKB48 49th Single Senbatsu Sousenkyo [AKB48 49thシングル選抜総選挙]' yang baru saja digelar beberapa waktu lalu. "Sashihara-san juara 3 kali berturut-turut, luar biasa." ujar Shiraishi Mai mengungkapkan kesannya terhadap sang ratu Sousnkyo 2017 Sashihara Rino. Sementara Takayama Kazumi berkomentar, "Aku pribadi mendukung Oya Shizuka-san, aku harap tahun depan dia bisa masuk Kami-7.

Saat dimintai tanggapan terhadap pengumuman pernikahan yang dilakukan oleh mmeber NMB48 Sutou Ririka, Matsumura Sayuri mengalihkan topik dan lebih menanggapi perihal kelulusan Watanabe Mayu. "Kami adalah group rival resmi AKB48. Mayuyu-san sosok yang berjasa bagi AKB, aku merasa kesepian [mengetahui pengumuman kelulusan Watanabe Mayu]."

Sementara menanggapi janji Sashihara Rino yang akan menggelar 'Yubi Matsuri [ゆび祭り]' jika ia meraih peringkat pertama di Sousenkyo tahun ini, Matsumura berkomentar, "Kami senang Sashihara-san tertarik dengan Nogizaka. Jika kami diajak kembali, kami pasti akan tampil."

Situs resmi Nogizaka46 to Meguru "Konna Thai Shiranakatta":



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar