Kamis, 01 Juni 2017

Haruka Kodama Bisa Umumkan Kelulusannya dari HKT48

Member HKT48 Kodama Haruka menjelaskan dia tak ikut Sousenkyo dan siap graduate.
​Mengenai sousenkyo.

Aku tidak berpartisipasi dalam sousenkyo tahun ini.
Tahun lalu, Aku ingin sekali masuk senbatsu.

Dan aku mendapatkan rank 9.
Untuk semuanya yang mendukung ku 

Terimakasih banyak!!!
Aku jadi bisa ikut menyayikan single di AKB48.
Aku bisa ikut menjadi bagian dari member senbatsu, itulah yang aku inginkan.
Dalam drama Cabasuka Gakuen aku berperan sebagai Tai, dalam Tofu Pro Wrestling aku berperan sebagai Emerald Haruka. 

Job ku di AKB48 juga semakin meningkat.
Aku senang sekali.

Bisa berdiri dipanggung impian ku! Aku benar-benar sangat senang sekali. 
Aku ingin melakukan yang terbaik dalam semua hal.

Aku ingin membalas budi kalian.

Aku ingin hidup sesuai dengan yang ku harapkan.

Pokoknya aku ingin menunjukan kegiatanku yang aktif ini.
Setiap hari aku melakuan hal ini terus tapi….
Kondisi tubuh ku tidak bisa menangani itu.
Aku ingin sekali mendapatkan rank yang lebih tinggi lagi, tapi untuk tahun ini aku ga ikut dulu untuk fokus menyeluruh untuk pikiran dan kondisi ku yang sempurna.
Yah, sayang banget sih aku gadapet rank

Dan ga bisa ikut sensasi selama sousenkyo.
Namun, ikatan yang kumiliki dengan semua orang yang telah mendukung ku ini adalah sebuah kebanggaan ku. Merupakan sebuah hal yang berharga untuk dalam 5 tahunku ini.
Aku ingin bisa memimpin HKT48. Dan juga tolong liat aku sebagai AKB48 sebagai Kodama Haruka.
Aku akan melakukan yang terbaik dengan caraku sendiri. untuk bisa membalas kalian semua yang telah mendukung ku
Aku ingin bisa berbicara dengan kalian di handshake event, dan juga ingin perform di theater.
Ya, mokoknya di sousenkyo tahun ini, aku ingin bisa bersenang-senang bersama!!!
Hasil prelim udah diumumkan kemarin tapi petempuran ini akan terus berlanjut mulai sekarang!

Aku sangat menantikan hasil untuk member HKT48
Aku harap banyak member HKT48 yang masuk rank dan rank nya naik!
Terakhir,

Tolong tetap lihat kelanjutan dari mimpi ku ini.
Terimakasih sudah memperhatikan orang macem aku ini.
Maaf ya, aku telat buat ngejelasin ini sama kalian (>_<)
Tolong menjadi lebih baik lagi dari sekarang m(_ _)m 
Kodama Haruka 



Download Here → http://ift.tt/2qGwLEx
Load disqus comments

0 komentar