Senin, 12 Juni 2017

Nogizaka46 Ikuta Erika Raih Penghargaan di "8th Iwatani Tokiko Awards"


Tanggal 12 Juni, event 'Iwatani Tokiko Awards ke-8 [第8回 岩谷時子賞]' digelar di Tokyo Palace Hotel, Tokyo.

'Iwatani Tokiko Awards' mewarisi keinginan Iwatani Tokiko, seorang penulis lirik, penyair dan penerjemah yang ingin memberikan penghargaan kepada orang-orang maupun organisasi yang bekerja untuk masa depan dunia musik dan theater.

Salah satu penerima penghargaan 'Iwatani Tokiko Awards ke-8' adalah member Nogizaka46 Ikuta Erika. Ikuta diberikan penghargaan "Shoreisho [奨励賞 / encouragement award]". Ini juga menjadi penghargaan pertama bagi Ikuta sebagai seorang individu.

Meraih penghargaan ini, Ikuta berkomentar, "Aku merasa terhormat karena aku tidak pernah berpikir bisa mendapatkan penghargaan ini." Ikuta melanjutkan, "Karena aktivitas utamaku saat ini sebagai seorang Idol, aku merasa tertantang untuk membuat orang yang selama ini tidat tertarik dengan musikal menjadi tertarik. Aku harap aku bisa terus melakukan yang terbaik [dalam dunia musikal] agar semakin banyak orang yang tertarik dengan dunia ini. Aku ingin terus bekerja keras sebagai aktris panggung selama yang ku bisa."

Setelah meraih penghargaan, Ikuta juga tampil dengan menyanyikan lagu 'Puryume Gai [プリュメ街 / Rue Plumet – In My Life]', lagu dari musikal 'Les Miserables [レ・ミゼラブル]' yang sedang ia bintangi.




via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar