Sabtu, 24 Juni 2017

Insiden Buruk Terjadi di Event Jabat Tangan Keyakizaka46


Sebuah insiden tidak mengenakkan terjadi di event jabat tangan idol group Keyakizaka46 yang digelar 24 Juni 2017 di Makuhari Mess, Chiba.

Insiden terjadi sekitar pukul 19:45 waktu setempat saat event jabat tangan untuk single ke-4 Keyakizaka46 'Fukyouwaon [δΈε”ε’ŒιŸ³]' tengah berlangsung. Menurut kepolisian setempat, seoang pria melemparkan sejenis cerawat dan menyimpan sebuah sebuah pisau. Ketika ditanya alasan dirinya membawa senjata tajam, sambil menyebutkan nama member pria tersebut mengatakan, "Aku berencana menusuk hingga membunuhnya.".


Pria tersebut bernama Abe Ryouhei, seorang pria pengangguran berusia 24 tahun berasal dari Shiroishi-ku, Sapporo. Pria ini pun ditahan dengan tuduhan penyalah gunaan senjata tajam dan percobaan pembunuhan.


Melalui situs resmi group di informasikan tidak ada korban baik dari member maupun dari fans akibat insiden ini. Meski mengalami insiden buruk, event jabat tangan tanggal 26 Juni yang akan digelar ditempat yang sama akan tetap diadakan sesuai jadwal oleh pihak Keyakizaka46.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar