Kamis, 08 Juni 2017

STU48 Iwata Hina Curhat Sarkas di Blognya

Translated by: Twatonk.com
​Semuanya, senang bertemu dengan kalian ~ ε (‘Θ’) ϶
Pertama, aku ingin memperkenalkan diri ku ♡

Apakah kalian semua mencintai Hinachan?

(Cintaaa ~!)

Hina juga mencintai kalian semua ♡

Dari prefektur Yamaguchi! 14 tahun

Juga dikenal sebagai ‘Hinachan’

Aku Iwata Hina! ♡

Karena tinggi badanku 149.1㎝, aku ini merasa kalau aku ini terlalu pendek (‘· ω · `)

……

Aku akan tumbuh lebih tinnggi lagi dari sekarang !!! haha (`· ω · ‘)
Ngomong-ngomong, mulai hari ini di SHOWROOM,

Member yang ikut AKB48 Senbatsu Sousenkyo akan memulai「Banding Broadcast Event」!
Periodenya mulai dari 25 Mei (Kamis) 17:00 ~ 16 Juni (Jumat) mulai dari jam 15:00 sampai selesai (* ‘꒳` *)

Semuanya jangan lupa lihat member-member STU48 di SHOWROOM ok! ♡

Aku punya beberapa hal menyenangkan yang ingin ku ceritakan, jadi aku akan senang sekali jika kalian menonton aku ♡♡♡ ε (‘Θ’) ϶
Tentang poster sousenkyo!!

Waktu penerimaan reservasi poster Sousenkyo sampai tanggal 30 Mei 

Aku tegang banget untuk Sousenkyo pertama ini (.-_-.)

Dengan Sousenkyo ini aku ingin agar lebih banyak orang lagi yang mengenal STU48!
Akhirnya! tanggal 27 Mei nanti aku akan tampil di LOHAS FESTA! (* ⁰▿⁰ *)!

Kami mulai dari 12: 00 ~ 12:30,

Tempatnya di Former Hiroshima Municipal Baseball Stadium!

kalian bisa masuk dengan harga350 yen.

Kali ini kita akan memainkan kuis tentang produk lokal dari Setouchi !!!!! 9 (1` ^ ‘1) 6
Kuis … (ー ー;)

Ayo semuanya kita belajar bersama tentang Setouchi untuk di LOHAS FESTA lol ᕦ (ò_ó)

Apakah kalian akan datang?

Aku akan sangat menunggu ♡

Ini adalah akhir dari blog pertama Hina ~ ε (‘Θ’) ϶

Terima kasih telah melihat sampai akhir ♡



Download Here → http://ift.tt/2sJdggd
Load disqus comments

0 komentar