Sabtu, 17 Juni 2017

AKB48 Watanabe Mayu Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member AKB48 Team B Watanabe Mayu telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan oleh Watanabe saat event pengumuman hasil akhir 'AKB48 49th Single Senbatsu Sousenkyo [AKB48 49thシングル選抜総選挙]' yang digelar 17 Juni 2017.

Watanabe yang di Sousenkyo tahun ini meraih peringkat 2 mengatakan dalam pidatonya, "Aku, Watanabe Mayu akan lulus dari AKB48. Aku telah memutuskan untuk lulus."

Watanabe melanjutkan, "Aku mencintai AKB48 dan telah bergabung sejak berusia 14 tahun. April tahun ini, aku telah mencapai masa 10 tahun sejak debut ku, kini aku berusia 23 tahun, aku telah memiliki banyak pengalaman dan belajar banyak hal sebagai member AKB48. Mulai sekarang aku ingin menuju dunia luar dan mulai dari awal dan menghadapai tantangan baru."

"Hari ini, aku mendengar pidato-pidato luar biasa dari para member dan mendengar hal itu aku berpikir aku ingin mempercayakan masa depan AKB48 kepada anak-anak ini."

Mengenai peringkatnya, Watanabe berkomentar, "Aku sangat menghargai peringkat 2 yang kuraih hari ini, untuk seluruh fans yang telah banyak mendukung ku, terimakasih banyak! Aku sangat senang jika kita bisa menikmati waktu yang tersisa bersama-sama. Terimakasih banyak."



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar