Selasa, 27 Juni 2017

Nogizaka46 Higuchi Hina Isi Suara Karakter Anime "Musekinin Galaxy☆Tylor"


Member Nogizaka46 Higuchi Hina akan menjadi seiyuu / pengisi suara karakter robot Yamamoto dalam anime 'Musekinin Galaxy☆Tylor [無責任ギャラクシー☆タイラー / Irresponsible GalaxyTylor]'.

Ini menjadi pengalaman seiyuu pertama Higuchi untuk animasi televisi. Sebelumnya Higuchi juga pernah menjadi seiyuu dalam beberapa film seperti 'Hanger Game [ハンガー・ゲーム]', Blu-ray/DVD film 'Upside Down [アップサイドダウン]' versi bahasa Jepang, menjadi narator program Fuji TV 'ChoSoku Go On  [超速GO音]' yang tayang dibulan April tahun lalu serta narator program BS Fuji 'Super Formula Go On! [スーパーフォーミュラ Go On!]'.

'Musekinin Galaxy ☆Tylor' merupakan program mini-animasi dengan durasi sekitar 5 menit yang diangkat dari novel karya Yoshioka Hitoshi 'Uchuu Ichi no Musekinin Otoko [宇宙一の無責任男]'.

Anime ini akan ditayangkan oleh AT-X pada tanggal 11 Juli mendatang kemudian akan ditayangkan juga di TV Saitama, tvk, Sun TV, Nico Nico Douga, dan KBS Kyushu. Ini menjadi penayangan pertama anime setelah 24 tahun sejak pertama kali ditayangkan oleh TV Tokyo ditahun 1993.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar