Kamis, 22 Juni 2017

NMB48 Sutou Ririka Memilih Meninggalkan Group Seiring Pengumuman Pernikahannya


Member NMB48 Sutou Ririka secara resmi telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan NMB48, group yang telah membesarkan namanya. Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara dengan Nikkan Sports pada 22 Juni 2017.

Seperti yang dilaporkan oleh majalah Shuukan Bunshun, Sutou bertemu dengan tunangannya yang disebut sebagai Mr. A, pada bulan November 2015 di restoran tempat ibunya bekerja. Sutou menegaskan bahwa tunangannya ini bukan dari kalangan fans. Sutou mengungkapkan jika dia menyukainya saat mereka pertama kali bertemu.

Menurut Shukan Bunshun, Mr. A adalah seorang pria berusia 20-an tahun yang bekerja di bidang medis. Sutou tidak berkomentar mengenai rincian tentang identitas pria tersebut, Sutou hanya mengatakan bahwa tunangannya bukan dari kalangan selebritis.

Kegiatan Sutou sebagai member NMB48 membuat dirinya sering beraktivitas di Osaka sementara Mr. A berada di Tokyo. Keduanya menjalin hubungan jarak jauh, tapi ketika mereka bertemu, mereka berhati-hati untuk merahasiakan hubungan mereka dari publik.

Seiring berkembangnya hubungan mereka selama lebih dari setahun, membuat mereka semakin yakin untuk menghabiskan hidup bersama dan Mr. A melamar Sutou di awal tahun ini.

Meski mereka telah bertunangan, keduanya tidak terburu-buru untuk mengikat hubungan mereka dalam sebuah pernikahan bahkan mereka belum memutuskan tanggal pernikahan mereka.

Sutou juga menegaskan dirinya tidak dalam keadaan hamil seperti desas-desus yang beredar. 

Mengenai kritikan yang ditujukan kepadanaya karena pengumuman pernikahan yang ia umumkan di event 'AKB48 49th Single Senbatsu Sousenkyo [AKB48 49thシングル選抜総選挙]' beberapa hari lalu, Sutou menjelaskan bahwa dia tahu bahwa Shuukan Bunshun akan merilis berita hubungannya dengan tunangannya sehingga Sutou ingin mengumumkan pernikahannya sendiri dan bukan memunculkannya dalam sebuah tabloid.

Meskipun banyak orang yang percaya Sutou akan dipaksa untuk meninggalkan NMB48, namun Sutou mengungkapkan bahwa dirinya ditawari untuk tetap berkarir sebagai member NMB48, namun Sutou lebih memilih untuk lulus dari NMB48.

Ketika dirinya nanti tidak lagi berstatus member NMB48, Sutou berkeinginan melanjutkan pendidikannya dan bercita-cita ingin mendapatkan gelar di bidang filsafat. Sutou juga berencana untuk terus bekerja di dunia entertaiment sebagai seorang tallent, bukan seorang Idol.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar