Rabu, 07 Juni 2017

Keyakizaka46 Sugai Yuuka Ditunjuk Sebagai Duta Berkuda Oleh J.E.F


Kapten Keyakizaka46 Sugai Yuuka telah ditunjuk sebagai 'Bajutsu Special Ambassador [馬術スペシャルアンバサダー / Duta Tinggi Berkuda]' oleh Federasi Berkuda Jepang [日本馬術連盟 / Japan Equestrian Federation (J.E.F)].

Sebagai Duta Tinggi Berkuda, Sugai diharapkan aktif menginformasikan daya tarik berkuda kepada banyak orang. Saat menghadiri konferensi pers di Museum Kuda, Kanagawa, 7 Juni 2017, Sugai berkomentar, "Aku bertanya-tanya, apa aku bisa mengemban tugas sebesar ini, karena aku menyukai kuda sejak kecil, saat aku pikir aku bisa bekerja dengan kuda, ini membuat aku senang karena impian ku bisa terwujud."

Saat ditanya "Apa makna olahraga berkuda buat seorang Sugai Yuuka?", Sugai menjawab, "Sebuah olahraga yang berbeda dengan olahraga lainnya karena dalam berkuda harus melakukan proses membangun hubungan kepercayaan dengan partner [kuda] yang tidak mengerti sepatah kata pun."

Video berisi pesan dari Sugai juga telah diunggah di situs 'A to Zinba'. Di kolom 'Sugai Yuuka "Love horse, Love riding!"', Sugai berbicara tentang dirinya dan hubungannya dengan dunia kuda.

Sugai Yuuka mulai
menunggang kuda pada saat dirinya duduk di kelas lima SD, dan mendalami teknik menunggang kuda sejak kelas satu SMP dan mengikuti sejumlah turnamen. Di tahun 2011, Sugai meraih peringkat #2 di '28th All Japan Junior Baba Bajutsu Tournament 2011, Children's Rider Championship', peringkat #1 di '40th Tokyo Bajutsu Tournament M1 Kamoku', meraih peringkat #1 di '23rd East Kanto - Kanto Equestrian Tournament' yang digelar tahun 2017 dan berpartisipasi di kompetisi ke-7 "Top score competition" 'Kokusai Bajutsu Kakegawa 2017'.




via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar