Kamis, 22 Juni 2017

Tsumugi dan Churi SKE48 Menyindir Ririka Sutou NMB48

Beberapa member seperti Churi, Tsumugi, dan Juri mengunhkapkan pendapatnya lagi di showroom mereka.

Tsumugi: “Aku tidak akan ikut SSK tahun depan! Karena itu hanya membuat fans menghabiskan duitnya dan mengakhirnya untuk voting (orang seperti itu). Sangat tidak berguna!”

Lain lagi dengan Churi yang lebih blak-blakan. Churi berkata bahwa jika ada member SKE melakukan hal seperti itu (Riripon) dia akan meninju member tersebut.

Sementara Juri meluruskan statmentnya yang menuai Pro dan Kontra saat Speech.

“Banyak fans yang telah bekerja keras untuk Sousenkyo. Itu mengapa saya meminta mereka untuk beristirahat sejenak. Aku yakin kalian lelah. Aku tahu Speech saya waktu itu menuai pro dan kontra. Speech-ku bukan hanya sesuatu yang intuatif. Itu berdasarkan apa yang saya pikirkan selama pemilihan. Kepercayaan kalian adalah sesuatu yang tidak ingin kami kehilangannya.”

Kali ini, itulah, hanya beberapa opini dari beberapa member AKBG. 



Download Here → http://ift.tt/2sZWrRk
Load disqus comments

0 komentar