Rabu, 21 Juni 2017

SKE48 Futamura Haruka Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member SKE48 Futamura Haruka telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Futamura saat pertunjukan theater Team S 'Kasaneta Ashiato [重ねた足跡]' yang digelar 21 Juni 2017.

Saat sesi MC encore, Futamura mengumumkan, "Ada sesuatu yang ingin ku sampaikan ke kalian, Aku, Futamura Haruka, akan lulus dari SKE48."

Futamura melanjutkan, "Aku bahagia karena lima tahun setengah ini aku mendapat dukungan hangat dari para fans." Dalam pengumumannya Futamura tidak menjelaskan alasannya memilih lulus dari SKE48. "Aku sungguh minta maaf atas pengumuman ini. Lima tahun setengah yang menyenangkan. Aku ingin bersenang-senang hingga akhir." ujar Futamura.

Rencananya Futamura akan menjalani aktivitasnya bersama SKE48 hingga akhir bulan Juli 2017.

Futamura Haruka bergabung dengan SKE48 di tahun 2011 sebagai Generasi 5. Dua tahun berselang yakni April 2013 Futamura dipromosikan ke Team KII saat SKE48 menggelar shuffle team. Setahun kemudian Futamura ditransfer ke Team S saat 'AKB48 Group Daisokaku Matsuri' pada bulan Februari 2014.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar