Kamis, 08 Juni 2017

Nogizaka46 Iwamoto Renka Curhat di Blognya Inilah Isinya

Sebelum saya mulai, saya mau buka-bukaan dikit. Liat aja foto pertamanya Rentan yang sensual tersebut, gw jadi pengen macarin dia aarrrgghh ! Dan juga, gw mau pakai bahasa yang lebih santai dibanding terjemahan kemarin-kemarin, mengingat dia juga masih bocah 13 tahun, jadi gw pengen tetep jaga imej bocahnya dia melalui kosakata maupun jargon informal)

————

Para “Renkazoku” !

Otsukarentan╰(*´︶`*)╯♡

(Foto ke-1)

Pertama-tama, terima kasih buat Hibiya Concert ! Dengan aman, kita ber-12 akhirnya berhasil~ (ˊᗜˋ*)

Tidak disangka kita bisa ber-12 bisa menggelar konser di panggung yang seindah itu, aku senang sekali. Aku bersyukur.

Dan juga, yang udah datang menyaksikan, yang telah mendukung dengan handuk (merchandise) Renka, lightstick merah-pink, kipas, dsb., terima kasih !

Di Summer Nationwide Tour nanti,

Kami ingin memperlihatkan diri kami yang sudah jauh lebih berkembang lagi (*´>∀<`*)

Abis itu, di blog post sebelumnya, aku telah mengumumkan kunjungan ke Miyagi Hokkaido dalam event album ke-3. Terakhir di Niigata.

Terima kasih untuk talkshow & HS Event di Niigata !

Meskipun hujan sering turun, aku bersyukur banyak orang yang tetap bela-belain datang (⸝⸝⸝ᵒ̴̶̷̥́ ⌑ ᵒ̴̶̷̣̥̀⸝⸝⸝)*

Membernya bareng Reno dan Shiori !

Di Talkshow, kita nyanyiin “Nandome no Aozora ka ?” bareng.

Baru nyanyi dikit, hujannya langsung tinggal dikit !! Hebat yah~lol

Kalian semua, ga kena flu kan ??

Aku cemas ..

Kita semua tetap sehat bingits☆ lol

Terima kasih banyak ya ヽ(*´∀`)

Ah, aku sudah beli oleh-oleh bareng member buat keluarga ! Salah satunya Sasa Dango (Pangsit bambu)

Karena ga ada waktu lagi, aku pilih oleh-oleh pas hari terakhir di airport. Sayang sekali ga ada waktu lagi ( ; ; ) aku ingin lihat-lihat lagi dengan santai

Semuanya seneng dengan oleh-olehku !

Oleh-oleh dari member juga enak (*^^*) Enjoy banget kayak field trip !

Aku ingin pergi lagi ٩(๑❛ᴗ❛๑)۶

Setelah itu, bicara tentang album event !

SHOWROOM rasa Hachiko** !

Puas banget~~♡ ada komentar “hachiko”, rasanya jadi nostalgia (´∀`)

Aku kaget banyak yang nonton !

Aku pengen melakukannya lagi (๑>◡<๑)

Meskipun mendadak, ini adalah pembicaraan mengenai kehidupan pribadi Renka

Minggu lalu, Hari Sabtu, ada lomba olahraga.

Cuacanya bagus dan panas, tapi kelas kita lebih panas lagi dan berjuang. Abis itu !

Akhirnya kelasku dapat juara umum~~ ٩(ˊᗜˋ*)و

Di acara ini ada lomba “lompat tali bersama” dan kelasku juara 1 di sekolah dengan rekor 43 kali (≧∇≦) Seneng banget~♡

Ketika latihan awal, kita mepet ranking terakhir, kacau banget… lol

Kita juga lari sekuat tenaga di lomba lari estafet ! Semua orang bener-bener mendukungku.

Benar-benar menyenangkan. Habis lomba olahraga…

Abis ini Ujian Akhir..(◞‸◟)

Aku ingin melupakannya lol

Ujian akhir, semuanya Ganbarentan !!

Minggu lalu, ada sedikit waktu luang. Jadi, aku main bareng teman-teman. Meskipun begitu, di rumah tuh aku ngobrol sambil makan permen doang (*´ω`*)

Setelah itu nonton tv dan guling-gulingan di lantai sama anjing peliharaanku “Rizu”. Aku telah melalui hari yang terasa lambar (o^^o)

Karena aku dapat refresh sejenak, aku akan berjuang untuk Nationwide Concert !!

Akhir-akhir ini, sepupku yang berada di Kagoshima ngirim pesan ke aku. Dia masih kelas 4 SD, lucu banget udah kayak adik perempuanku sendiri. Dia adalah gadis yang belajar menari dan suka Nogizaka ! Dia mengirimkan video dimana dia menarikan choreo lagu Nogizaka46 kepadaku (*´꒳`*)

Di pesan tersebut,

“Aku ingin ketemu Ren-chan~, datanglah ke Kagoshima~~”, tulisnya.

Kubalas : “Ren-chan juga mau ketemu~”

Dia membalas lagi dengan : “Nah kebetulan, mau ajak Momoko ?”

Tiba-tiba…aku ketawa lmao

Ketika aku memperlihatkan pesan itu kepada Momoko,

“Lucu~! Yuk pergi bareng~!”, jawabnya lol

Momoko, baik yah (*´꒳`*)

Sudah nonton NOGIBINGO!8 ?

Aku ga berantem atau gimana,

aku udah berjuang dengan baik (^^;;)

Di Punishment Game, ngeliat Hazuki dikerjain abis-abisan,

kayaknya itu sakit, jadi kasihan …

Setelah itu, aku bertanya kepadanya : “Hazuki, kamu nggak apa-apa ? Maaf T_T”

“Gak apa-apa, 



Download Here → http://ift.tt/2rQ1Uqm
Load disqus comments

0 komentar