Jumat, 30 Juni 2017

Lagu Baru Nogizaka46 Dipilih Sebagai Theme Song Event Musim Panas Fuji TV


Event musim panas Fuji TV 'Odaiba Minna no Yume Tairiku 2017 [お台場みんなの夢大陸2017]' akan digelar dari 15 Juli hingga 31 Agustus 2017 di Fuji TV Headquarters & Odaiba/Aomi area. Artis pengisi acara 'Mezamashi Live [めざましライブ]' di event ini pun telah diumumkan.

Salah satu pengisis acara 'Mezamashi Live' adalah idol group Nogizaka46. Selain itu. lagu baru Nogizaka46 yang berjudul 'Hito Natsu no Naga sa Yori... [ひと夏の長さより・・・]' akan menjadi theme song event 'Odaiba Minna no Yume Tairiku 2017'.

Mengenai lagu ini, Akimoto Manatsu berkomentar, "'Hito Natsu no Naga sa Yori...', lagu yang penuh dengan pemikiran untuk membuat banyak kenangan di musim panas, ini akan menjadi lagu musim panas yang menyegarkan. Semuanya, silakan mendengarkan lagu Nogizaka46 sambil menikmati musim panas tahun ini."

Di acara 'Mezamashi Live', Nogizaka46 akan menjadi artis pembuka acara. Nogizaka46 akan tampil pada tanggal 15 Juli 2017. Menjadi artis pembuka, Nishino Nanase berkomentar, "Karena kami tampil di hari pertama, aku akan berjuang keras untuk menjadi awal yang terbaik." Sementara Shiraishi Mai menyampaikan pesan, "Musim panas kali ini, aku ingin membuat banyak kegembiraan di Odaiba, Semuanya, yoroshiku onegaishimasu."



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar