Rabu, 21 Juni 2017

[RECAP] Audisi JKT48 Dangdut dan JKT48 Band Live Audition Theater

Special Live Report JKT48 Event “Audition of JKT48 Band & JKT48 Dangdut” 
Kage-Ana : Maria Genoveva Natalia Desy P.G

.

.

AUDISI JKT48 BAND

.

.

Host : Sonia Natalia & Maria Genoveva Natalia Desy.P.G

Juri : Devi Kinal Putri & Shania Junianatha
Sebagai Pendiri JKT48 Band Jessica Vania “Jeje” On Stage 
Jeje : Tolong, ya ini project pertama saya 

Kinal : Sebenarnya,, gua pengen Kick elu dari Group

Jeje : Eits… gua masih di group ini

.

.

Adisi sebagai Vocalist

.

.

* Peserta Pertama Zahra Yuriva Dermawan “Team J” Nyanyi Lagu “Malam Biru” – Sandi Sandoro
Komentar Juri :

Shania : aku suka suara Yuri, berasa lagi ada di kafe, makan sambil dengerin musik. Kalo kita jkt48 band harus punya karakter, jadi aku suka
Jeje : bener kata Shania, mirip penyanyi kafe. Dan ciri khasnya belum keliatan. Lagunya enak, suaranya enak, range nya gak keliatan yg kamu ambil
Kinal : kita kan JKT48 band kan, suaranya gak serendah Sandy Sandoro, jadi lebih di tingkatkan lagi suaranya
* Peserta Kedua Adriani Elisabeth “Team T” Nyanyi Lagu “You” – Ten 2 Five 
Komentar Juri :

Shania : ini lagu yang waktu kamu ikut audisi JKT48.. keren
Kinal : Lisa kamu lucu banget, dengerin suaranya kamu aku baper disini. Lembut banget suaranya. Kalo kamu kepilih nanti harus bisa nguatin suaranya Soalnya JKT48 band ala ala Rock N roll gitu, suaranya kamu alus banget
Jeje : masih enak kok, kalo band suara 1 2 jangan kuat semua kalo kuat semua, nabrak. tapi Kalo kepilih latihan lagi ya
*Peserta Ketiga Fransisca Saraswati P.D “Team KIII” Nyanyi lagu Rihanna tapi lupa judul 
Komentar Juri :

Kinal : Sisca kan masih ikut project Akustik Team K3, aku mau tanya komitmen kamu di JKT48 band seperti apa ? 
Sisca : mkusdnya gimana nih ?? kalo misalnya suruh milih salah satu ? ,,,, aku pengen eksplorasi antara JKT band & JKT Akustik kalo bisa dua dua nya aku pasti komitmen, tapi liat aja keputusannya gimana nanti
Jeje : jangan bayangin muka Rihanna waktu nyanyi, kurangin suara jazznya, vibrennya kurangin dikit lagi
*Peserta Keempat Eve Antoinette Ichwan “Team T” Nyanyi lagu “Sempurna” Andra
Komentar Juri :

Jeje : itu kenapa tangan kamu? Garuk” punggung 

Eve : aku deg degan 

Jeje : kalo kamu mau jalin jalur komunikasi, tunjukin, tangan jangan di punggung gitu .. oke 
Kinal : coba, perkenalin diri dulu ke kakak kakaknya 

Eve : halo semuanya, kami dari JKT48 band 

Kinal : kamu harus belajar lagi sama tante Shania

.

.

Audisi Drummer :

.

.

*Peserta Pertama Elizabeth Gloria Setiawan “Team T” 
Komentar Juri 

Jeje : ori lumayan stabil pembawaanya, tapi makin lama makin naik. jadi banyakin latihan sama metronom 

Kinal : dia itu bisa, tapi kurang pede
*Peserta Kedua Fidly Immanda Azzahra “Team T”
Komentar Juri :

Shania : aku emng gak bisa main drummer , tapi aku liat niat dan kemauan kamu. kamu juga lebih percaya diri dartpada Ori tado
*Peserta Ketiga Dwi Putri Bonita “Team J”
Jeje : uty karena kamu mengidolakan saya, tempo kamu sangat stabil 

Shania : sbnernya kamu gak bisa maen drum kan uty ? Baru belajar kan? 

Jeje : ya gpp tapi uty sering gebuk rebana kan? :v :v :v 
*Peserta Keempat Regina Angelina “Team T”
Komentar Juri :

Shania : kalo aku aih nilai, lebih ke gayanya, kamu harus sok asik gitu. Gina masih malu malu, kedepannya harus lebih berani lagi
Jeje : kamu udah bagus, tapi tadi saat di kik kamu lepas, jadi pas mau balik lagi makan waktu
*Peserta Kelima Fakhriyani Shafariyanti “Team KIII” 
Komentar Juri :

Kinal : kalo belajar memang susah, tempo nya masih jauh banget. Temponya terlalu deg deg deg, tapi gua suka style nya kamu, kalem kalem gimna kitu
*Peserta Keenam Nurhayati “Team T”
Komentar Juri :

Jeje : itu kenapa main drum nya dari lambat lama lamacepet, jangan naik turun tangga gitu .tapi kamu bisa ngontrol eye head, semoga bisa stabil dari awal ya
*Peserta Ketujuh Alicia Chanzia “Team KIII
Komentar Juri :
Jeje : lu sebelum naik ke panggung, lagi marah sama siapa ? 

Acha : jujur aja, gw sampe sekarang masih nyari orang nih

Kinal : gua suka, temponya masih



Download Here → http://ift.tt/2sQsQZZ
Load disqus comments

0 komentar