Senin, 26 Juni 2017

SKE48 Oya Masana Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member SKE48 Oya Masana telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Oya saat pertunjukan theater Team S, 26 Juni 2017.

Saat pertunjukan stage akan berakhir, sebuah pengumuman ditampilkan dilayar monitor yang terdapat di theater mengenai Oya yang mendapatkan lagu yang akan dinyanyikannya secara solo berjudul 'Eien no Legacy [永遠のレガシー]' dan akan menjadi coupling song single ke-21 SKE48 'Igai ni Mango [意外にマンゴー]'.

Saat pengumuman bahagia ini berkahir, Oya berkomentar, "Aku mendapatkan lagu solo dan menjadi member kelima yang mendapatkannya, Terimakasih banyak. Dan, ini akan menjadi lagu kelulusanku, aku, Oya Masana, akan lulus dari SKE48."

Ini menjadi pengumuman yang mengejutkan bagi fans karena Oya pernah mengatakan dirinya akan bertahan di grup hingga berusia 30 tahun.

Oya melanjutkan, "Sejauh ini hanya Rena [Matsui Rena] yang mendapatkan lagu kelulusan. Aku sangat senang karena aku menjadi member kedua yang mendapatkan lagu kelulusan. Akan sangat menyedihkan meninggalkan SKE karena aku telah menghabiskan hidupku disini selama 9 tahun. Aku telah berusia 26 tahun dan beraktivitas di SKE sangat menyenangkan. Karena aku berpikir untuk menemukan lebih banyak kegiatan yang menyenangkan dan menemukan jati diri ku jadi aku mulai memikirkan tentang kelulusanku sejak 1.5 tahun belakangan ini, dan sekarang aku mengumumkannya."

Mengenai detail kelulusannya, Oya mengungkapkan diirnya belum memutuskan dan meminta fans untuk selalu mengecek blognya untuk mendapatkan informasi.

Oya Msana bergabung dengan SKE48 di tahun 2008 sebagai Generasi Pertama Group. Oya Masana terus menjadi bagian dari Team S sejak Team ini dibentuk pada bulan Oktober 2008. Dengan pengumuman kelulusan Oya ini, Matsui Jurina akan menjadi satu-satunya member Generasi Pertama yang akan tersisa.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar