Minggu, 02 Juli 2017

NMB48 Kamieda Emika Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member NMB48 Kamieda Emika telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan oleh Kamieda saat pertunjukan theater Team M 'Idol no Yoake [アイドルの夜明け]' yang digelar 2 Juli 2017.

Dalam pengumumannya, Kamieda menyampaikan, "Aku, Kamieda Emika, akan lulus dari NMB48." Kamieda melanjutkan, "Aku bergabung dengan NMB48 sejak berusia 17 tahun, sudah sekitar lima setengah tahun aku berada di sini dan telah banyak pengalaman yang ku dapatkan."

Mengenai impiannya setelah lulus dari NMB48, Kamieda mengatakan, "Aku ingin pergi ke luar negeri dan memperluas cakrawala ku dwenagn belajar di sana. Aku juga selalu bermimpi menjadi aktris yang bisa bekerja di luar negeri. Demi mencapai impian ku itu, setelah lulus aku berencana pergi keluar negeri. Aku akan berusaha agar suatu saat nanti kalian dapat melihat penampilan ku di drama luar negeri. Aku juga akan berusaha memperkenalkan NMB48 di luar negeri."

Kegaiatan jabat tangan terkahir Kamieda dijadwalkan pada tanggal 23 Juli 2017 saat event jabat tangan single ke-47 AKB48 dan pertunjukan theater kelulusan Kamieda akan digelar 31 Juli 2017.

Kamieda Emika mengawali karirnya sebagai member Kenkyuusei NMB48 di bulan Februari 2012 sebagai Generasi 3 NMB48. DI bulan Oktober 2012, Kamieda dipromosikan ke Team BII Saat team ini dibentuk kemudian ditransfer ke Team M pada Januari 2017 saat Shuffle Team NMB48.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar