Senin, 24 Juli 2017

Keyakizaak46 Ajak Fans Terlibat Dalam Perkembangan Group Lewat Game "Keyaki no Kiseki"


24 Juli hari ini, berlokasi d Akiba Hall, Tokyo, member Keyakizaka46 menghadiri event pengumuman game application pertama group 'Keyaki no Kiseki [欅のキセキ]'.

Event ini dihadiri oleh Ishimori Nijika, Uemura Rina, Koike Minami, Sugai Yuuka, Habu Mizuho, Harada Aoi, Moriya Akane, Watanabe Rika, Watanabe Risa, Kato Shiho, Saito Kyoko, Sasaki Kumi, Takamoto Ayaka dan Nagahama Neru. Dan member menggunakan beberapa kostum yang pernah digunakan Keyakizaka46.

'Keyaki no Kiseki' merupakan Documentary Live Puzzle Game dimana player/pemain game ini akan menjadi manajer baru Keyakizak46. Permainan akan dimulai dari audisi dan player akan membatu perkembangan member dan group, sebuah game dimana player dan group tumbuh dan berkembang bersama. Saat bermain game ini, player dapat menikmati suara asli member dan mengambil gambar member. Total produser Akimotto Yasushi bertindak sebagai sound producer untuk pekerjaan game ini.

Total akan ada 1,800 stories yang berkaitan dengan Keyakizaak46 yang terdapat di game ini. Di game ini juga akan ada "Dare mo Shiranai Watashi no Trivia / Tak Seorang pun yang Mengetahui Trivia ku" yang akan mengungkapkan hal-hal yang berkaitan dengan member yang belum diketahui oleh fans sejauh ini. Seperti Koike Minami yang mengungkapkan bahwa dirinya menyukai drama sejarah dan mengungkapkan saat SD dirinya mneggunakan suara pertempuran dalam drama 'Abarenbo Shogun [暴れん坊将軍]' sebagai ringtone handphone-nya dan hal ini bahkan baru pertamakalinya diketahui oleh member Keyakizaka46.

Game 'Keyaki no Kiseki' rencananya akan dirilis di musim gugur tahun ini.

Situs resmi 'Keyaki no Kiseki': https://keyakise.jp/





via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar