Jumat, 21 Juli 2017

Uniknya Konsep MV Nigemizu Nogizaka46 

Hari ini, MV “Nigemizu”, yang dibawakan oleh Nogizaka46, telah dipublikasikan di YouTube dan laman resmi Nogizaka46. Proses syuting MV “Nigemizu” dilaksanakan di Kota Aizuwakamatsu, Prefektur Fukuoka, pada awal bulan Juli 2017. MV yang disutradarai oleh Santa Yamagishi (juga merupakan sutradara MV “Ano Kyoshitsu” yang dibawakan oleh Nogizaka46) ini meninggalkan makna dan kesan mendalam.
Berikut ini merupakan penjelasan mengenai latar cerita MV beserta karakter member yang terlibat di dalamnya :
Konon diceritakan 2 orang gadis yang hendak bekerja sebagai pembantu untuk Keluarga Itami. Rumah kediaman Keluarga Itami tersebut sangat besar, namun 1 hal yang perlu diperhatikan adalah : isinya merupakan orang-orang aneh semua.
Inilah deskripsi masing-masing anggota Keluarga Itami :
Mai Itami : Anak sulung yang memutuskan bahwa sarapan harus nasi, tidak bisa diganggu gugat.

Nanase Itami : Anak kedua yang memutuskan untuk sarapan dengan roti. Tiap pagi ribut mele

Iku Itami & Matsu Itami : Tim nasi. Meskipun ga banyak nasi, itu bakal tetep enak.

Sakura Itami & Waka Itami : Tim roti. Merupakan dua orang yang wajah juteknya akan berubah menjadi sebuah senyuman hanya dengan makan roti

Asuka Itami : Pembantu senior. Jarinya patah, meskipun bohong, untuk dijadikan alasan bolos kerja. Sering ngilang.

Kazu Itami : Menarik diri ke dunianya sendiri, dan berharap ada yang dapat mengerti dirinya … Nanase-lah orang yang dapat mengerti dirinya.

Manatsu Itami : Pengen tampil di variety show dalam stasiun televisi Jepang. Dia berlatih secara terus-menerus di kamarnya.

Miona Itami : Meskipun ia keturunan asli Jepang, tapi ia percaya bahwa dirinya adalah Orang Cina. Nunchaku (雙節棍) adalah harta berharganya.

Koma Itami & Minami Itami : Dua orang yang sangat benci akan segala hal yang jorok. Sensitif terhadap tatakrama. Sejak tibanya kedua orang baru, mereka sangat antusias mengajarkan tentang etiket dengan sepenuh hati.

Sa Itami & Shinuchi Itami : Dua orang yang tetap berada di kamarnya layaknya ruangan kantor. Mereka bekerja seperti OL kesurupan.

Marika Itami & Sayuri Itami : Dua orang berpenampilan aneh yang tidak memahami apa yang mereka sendiri pikirkan. Mereka berjalan di dalam lingkungan rumah dengan segway. Sebenarnya suka menari



Download Here → http://ift.tt/2uGhcBY
Load disqus comments

0 komentar