Kamis, 13 Juli 2017

Keyakizaka46 Hirate Yurina Jadi Cheer Girl "Mikakunin Festival 2017"


Member Keyakizaka46 Hirate Yurina ditunjuk sebagai "Oen Girl [応援ガール /Cheer Girl]" untuk event kontes musik 'Mikakunin Festival 2017 [未確認フェスティバル2017]'.

Hadir di acara konferensi pers, Hirate menyampaikan pesan ke sesama generasi remaja yang ingin mengikuti kontes ini, "Aku ingin kalian berusaha dengan penuh percaya diri," kemudian Hirate juga menuliskan pesannya di papan 'SCHOOL OF LOCK', "Hidup hanya sekali, mari menikmatinya!". Hirate menjelaskan, "Hidup hanya sekali, jadi aku ingin mereka tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Aku juga menikmati aktivitasku di Keyakizaka46. `Suatu kerugian jika kita tidak menikmati hidup. Mari bersenang-senang bersama."


'Mikakunin Festival' merupakan kontes festival musik yang dapat diikuti oleh seniman amatir remaja dari seluruh Jepang. Final stage kontes ini akan digelar pada tanggal 27 Agustus 2017 di STUDIO COAST, Tokyo dan pemenang akan mendapatkan hadiah 1 juta Yen.

Di final stage, Mrs.GREEN APPLE akan menjadi bintang tamu live dan YAJICO GIRL akan menjadi opening act. Kemudian, Sugawara Takuro [9mm Parabellum Bullet], Tsutaya Koichi, Kanno Yui serta Creepy Nuts akan menjadi juri spesial untuk kontes ini.




via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar