Senin, 03 Juli 2017

AKB48 Nomura Nao Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member AKB48 Kenkyuusei Nomura Nao telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Nomura saat pertunjukan theater Team K yang digelar nari ini, 3 Juli 2017.

Dalam pengumumannya, Nomura mengatakan, "Maaf ada sesuatu yang ingin aku sampaikan, Aku, Nomura Nao akan lulus dari AKB48."

Nomura melanjutkan, "Pertunjukan theater kelulusanku akan digelar 10 Agustus dan event jabat tangan terakhir ku akan digelar 13 Agustus. Meski aku akan lulus dari AKB48, aku berencana untuk tetap beraktivitas di dunia entertainment. Meski tinggal sebulan hingga kelulusan ku, aku akan sangat senang jika kalian terus mendukung ku, yoroshiku onegaishimasu."

Ketika kapten Team K Minegishi Minami bertanya mengenai tujuan yang ingin dicapai setelah lulus dari AKB48, Nomura menjawab, "Aku ingin menjadi seorang aktris."

Nomura Nao merupakan member Draft Kaigi Generasi 2. Bergabung sebagai finaslis 'AKB48 Group Draft Kaigi 2015' pada bulan Maret 2015 dan menjadi member Kenkyuusei Team K pada bulan Mei 2015.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar