Rabu, 26 Juli 2017

Mayu Watanabe says AKB48 is no longer popular

Pada tanggal 24 Juli 2017, Watanabe Mayu muncul dalam acara “Momm!!” (TBS), pada acara tersebut membahas soal image Mayuyu “Royal Road Idol” yang melekat padanya.

Mayuyu mengatakan “Pada awalnya aku merasa baik saja, tetapi setelah diatas umur 20, ego dalam diriku mulai muncul, di saat itu aku mulai merasakan ada kesenjangan.

Aku merasakannya bukan hanya pada tahun ini, 2 – 3 tahun sebelumnya aku mulai merasa cemas.”

Saat ditanyakan soal apakaih ia lelah menjadi idol?

Mayuyu yang terlihat bingung dan menjawab “Aku tidak lelah, tapi……”

Mayuyu sendiri merasa khawatir dengan pekerjaannya sebagai selebriti, ia mengatakan “Aku selalu merasa cemas pada diriku. Aku ingin selalu dalam perasaan postive meskipun dalam keadaan krisis. Bagaimanapun aku masih di AKB48 sekarang, tetapi begitu title AKB48 hilang, tak ada lagi yang tersisa. Aku memiliki kecemasan akan hal itu”.



Download Here → http://ift.tt/2v6TKPc
Load disqus comments

0 komentar