Rabu, 12 Juli 2017

NGT48 Ogino Yuka Akan Bergabung dengan Agency HoriPro


Member NGT48 Ogino Yuka yang berhasil menjadi TOP5 di 'AKB48 49th Single Senbatsu Sousenkyo' beberapa waktu lalu akan bergabung dengan agency HoriPro [ホăƒȘプロ].

Saat Ogino Yuka tampil di SHOWROOM, 11 Juli 2017 dan membicarakan momen di Senbatsu Sousenkyo beberapa waktu, ia menerima sepucuk surat yang diberikan oleh staff.

"Setelah menjadi member, saat event jabat tangan, bahkan tampil di SHOWROOM dengan penuh semangat. Untuk Ogino-san yang melakukan segala sesuatunya dengan penuh semangat, secara resmi kami menawarkan untuk bergabung dengan HoriPro."

Saat mengetahui surat tersebut dari HoriPro, Ogino menunjukkan ekspresi kagetnya. "Eh, Eeeeh! Aku sangat terkejut dengan pengumuman yang tiba-tiba ini." Ogino melanjutkan, "Aku akan berjuang untuk menjadi "Super Ogino Yuka" karena aku memiliki para fans ku. Aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini."

Menurut pihak HoriPro, mereka kagum dengan semangat Ogino Yuka dalam mewujudkan impiannya menjadi seorang Idol. Pihak HoriPro juga telah memantau kegiatan yang dilakukan Ogino dan melakukan pertemuan dengan Ogino di bulan ini dan akhirnya memutuskan menawarkan Ogino untuk bergabung dengan HoriPro.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar