Minggu, 09 Juli 2017

Keyakizaka46 Watanaber Rika Jadi Model Reguler Majalah Fashion Wanita "LARME"


9 Juli 2017, member Keyakizaka46 Watanabe Rika diumumkan menjadi model reguler majalah fashion wanita 'LARME [ラルム]'.

Watanabe akan mulai menjadi model reguler mulai edisi bulan ini yang akan dirilis 15 Juli 2017 dan akan tampil di majalah ini tiap bulannya.

Menjadi model reguler 'LARME' Watanabe berkomentar, "'LARME' adalah majalah favoritku, jadi aku sangat senang! Aku akan melakukan yang terbaik untuk mengasah diriku!"

Meski Watanabe merupakan member tertua di Keyakizaka46, namun dirinya memiliki karakter natural yang kalem dan sering terdiam beberapa detik ketika dirinya di wawancara. Di sisi lain, banyak penggemar wanita yang melihatnya seperti sosok boneka. Sejak pertama kali tampil di bulan Januari tahun ini, Watanae terus mempertahankan posisi teratas dalam kuisioner pembaca. Departemen editorial 'LARME' mengatakan, "Aku pikir dia sangat cocok untuk majalah 'LARME' yang mengusung konsep "Fashion book gadis manis dan imut"."

Watanabe Rika menjadi member kedua Keyakizaka46 yang dikontrak sebagai model majalah fashion wanita setelah sebelumnya Watanabe Risa terlebih dahulu dikontrak sebagi model eksklusif majalah fashion wanita 'non-no'.

Dengan ini, di Sakamichi Series terdapat sepuluh member yang dikontrak sebagai model majalah fashion wanita yakni Shiraishi Mai [Ray], Nishino Nanase [non-no], Matsumura Sayuri [Cancam], Saito Asuka [sweet], Kawago Hina [popteen], Kitano Hinako [Zipper], Hori Miona [ar], Eto Misa [Bijin Hyakka], Watanabe Risa [non-no] dan Watanabe Rika [LARME].



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar