Minggu, 23 Juli 2017

Keyakizaka46 Sukses Gelar 2 Hari Konser "Keyaki Republic 2017"

Keyaki Republic 2017 © Tokyo Pop Line

Tanggal 22 & 23 Juli 2017, Keyakizaka46 menggelar konser 'Keyaki Kyowakoku 2017 [欅共和国 2017 / Keyaki Republic 2017]' di Fuji-Q Highland Conifer Forest.

Konser yang digelar sebagai perayaan perilisan album perdana Keyakizaka46 'Masshirona Mono wa Yogoshitaku Naru [真っ白なものは汚したくなる]' ini diadakan di outdoor dan menjadi yang pertama bagi Keyakizaka46.

Dihari kedua, konser diawali kage-ana oleh 2 member Hiragana Keyakizaka46 Ushio Sarina dan Sasaki Mirei. Kemudian member tampil ke panggung dengan membawa bendera yang melambangkan 'Keyaki Kyowakoku'. Kemudian OVERTURE bergema dan penampilan live Keyakizaak46 dibuka dengan membawakan lagu debut group 'Silent Majority [サイレントマジョリティー]'.

Di lagu 'Bokutachi no Sensou [僕たちの戦争]', selain bernyanyi, member muncul dan berlari mengelilingi panggung dengan membawa senapan air dan balon air.

Saat Encore, Keyakizaka46 membawakan lagu yang dibawakan oleh unit 'Sakamichi AKB' yakni 'Dare no Koto wo Ichiban Aishiteru? [誰のことを一番 愛してる?]' dan dilanjuti dengan membawakan lagu 'Fukyouwaon [不協和音]'. Pencahayaan, gambar dan lampu dan penlight menerangi lokasi konser saat matahari terbenam dan penonton terpesona dengan tarian yang disuguhkan member Keyakizak46.

Saat MC, Kapten Sugai Yuuka berkomentar, "Aku berlatih untuk konser 'Keyaki Republic' ini, dan akhirnya kami sampai pada hari ini, seperti yang ku duga, aku sangat mencintai Keyakizaka. Dukungan penuh cinta dari fans dan staf, sokongan dari kalian yang hadir hari ini, aku akan melakukan yang terbaik di musim panas ini. Semuanya, terimakasih bnyak." Sementara Nagahama Neru berkomentar, "Ini adalah konser outdoor pertama kami, jadi semuanya sangat bersemangat, kami juga bisa melakukan perang senapan air dan balon air yang tidak pernah kami lakukan sebelumnya, ini jadi seperti festival yang menyenangkan."

Di akhir, Sugai mengirimkan pesan kepada fans yang hadir, "Motto kami adalah "Kenkyo, Yasashisa, Kizuna [Rendah hati, Kelembutan, Ikatan], dan aku ingin memepererat hubungan kami dengan fans melalui konser live seperti ini.". 

Dan diakhir Keyakizaak46 membawakan lagu 'W-KEYAKIZAKA no Uta [W-KEYAKIZAKAの詩]'. Dan di W-encore, keyakizaka46 membawakan lagu baru 'Abunakkashii Keikaku [「危なっかしい計画]' dari album perdana mereka.

Keyaki Republic 2017

Hari: 22 ~ 23 Juli 2017
Lokasi: Fuji-Q Highland Conifer Forest
Performers: Kanji & Hiragana Keyakizaka46

Setlis [hari kedua]

M00 Overture
M01 Silent Majority
M02 Sekai ni wa Ai Shika nai
M03 Futari Saison


--  MC --

M04 Aozro ga Chigau
M05 Bokutachi no Sensou
M06 Shibuya Kara PARCO ga Kieta Hi
M07 Hiragana Keyaki


-- MC --

M08 Bokutachi wa Tsukiatteiru
M09 Otona wa Shinjite Kuranai
M10 Eccentric


-- MC --

M11 Mata Atte Kudasai
M12
Seifuku to Taiyo
M13 Hohoemi ga Kanashii
M14 Wareta Smartphone 

M15 Katarunara Mirai wo...
M16 Dare Yori mo Takaku Tobe!
M17 Te wo Tsunaide Kaerouka


---- ENCORE ----
EN01 Dare no Koto wo Ichiban Aishiteru?
EN02 Fukyouwaon


-- MC --

EN03 W-KEYAKIZAKA no Uta 

---- W-ENCORE ----
WEN01 Abunakkashii Keikaku

Foto-foto 'Keyaki Republic 2017' © Tokyo Pop Line:




via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar