Sabtu, 08 Juli 2017

STU48 Umumkan Susunan Senbatsu Single Debut Group


Member Senbatsu single debut STU48 yang akan dirilis 1 November 2017 telah diumumkan.

Hal ini diumumakn disiaran spesial SHWROOM, 8 Juli 2017. Dari 33 member STU48, 16 member terpilih membawakan main song single debut STU48 ini dengan Takino Yumiko yang akan berposisi sebagai Center.

Ini menjadi kedua kalinya Takino Yumiko terpilih sebagai center dimana sebelumnya ia juga terpilih menjadi center di lagu debut STU48 'Setouchi no Koe [瀬戸内の声]'. 

Terpilih kembali sebagi center, Takino berkomentar, "Aku juga terpilih sebagai center untuk lagu 'Setouchi no Koe'. Saat itu aku merasakan tekanan, tapi aku menghadapi tekanan itu bersama dengan member generasi pertama lainnya. Meski saat ini ada 16 member yang terpilih sebagai Senbatsu, aku akan melakukan yang terbaik untuk debut major ini bersama 31 member ini, 33 member termasuk Sashihara-san dan Okada -san. Aku juga merasakan tanggung jawab dimana center adalah posisi yang semua orang inginkan, aku tidak ingin menyia-nyiakan semua tetes air mata ini, jadi aku ingin melakukan yang terbaik."

Senbatsu Single Debut STU48


Baris 4: Fukuda Akari, Mori Kaho, Ishida Chiho, Kadowaki Miyuna, Fujiwara Azusa, Ishida Minami, Sano Haruka
Baris 3: Imamura Mitsuki. Ichioka Ayumi, Yabushita Fu, Torobu Yuri, Isogai Kanon
Baris 2: Sashihara Rino, Iwata Hina, Okada Nana
Baris 1: Takino Yumiko (c)



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar