Rabu, 05 Juli 2017

KEYABINGO!3 Akan Segera Tayang, W-KEYAKIZAKA Siap Bersaing


Season ketiga program variety 'KEYABINGO!' yang menampilkan member idol group Keyakizaka46 akan segera ditayangkan oleh NTV.

Di season ketiga kali ini, member Hiragana Keyakizaka46 untuk pertama kalinya akan turut berpartisipasi. Member Kanji Keyakizak46 akan menghadapi member Hiragana Keyakizaka46 dalam berbagai permainan dan tantangan dan akan memperebutkan komentar di SNS. Hadiah bagi tim yang menang, hukuman bagi tim yang kalah?

Di episode perdana, member Kanji akan menghadapi member Hiragana dan bersaing dalam kekompakan tim. Dan tim pemenang dapat memutuskan untuk dapat memilih tampil sebagai yang pertama [bertanggung jawab atas penyiaran episode kedua] atau yang kedua [bertanggung jawab atas penyiaran episode ketiga].

Mengenai persaingan di season 3 ini, wakil kapten Moriya Akane berkomentar, "Aku harap kami bisa memperlihatkan kekuatan Keyakizaka46 [kanji] yang telah terbangun hingga saat ini." Sementara Nagahama Neru mewakili Hiragana berkomentar, "Kami telah terbentuk lebih dari setahun, jadi soal kekompakan kami tidak akan kalah."

Syuting untuk episode perdana season 3 ini telah selesai dilakukan, menanggapi syuting untuk episode perdana, kapten Sugai Yuuka berkomentar, "Aku bisa merasakan kekuatan Hiragana, dengan ini, aku yakin kami bisa meningkatkan kekompakan Keyakizaak46 [Kanji & Hiragana]." Sementara Sasaki Kumi berkomentar, "Selama ini kami [Hiragana] selalu membicarakan 'KEYABINGO!', setiap member membicarakan mengenai harapan bisa bersaing dengan member Kanji, aku senang karena sekarang impian itu telah menjadi kenyataan."

KEYABINGO! 3

Jadwal Tayang: Mulai 18 Juli 2017, 1:29 to 1:59 JST / 17 Juli, 23:29 ~ 23: 59 WIB
MC: Sandwichman
Cast: Keyakizaka46 [Kanji & Hiragana]



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar