Minggu, 23 Juli 2017

AKB48 Abe Mei Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member AKB48 Team 8 perwakilan prefektur Shimane, Abe Mei telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumakan Abe saat pertunjukan theater Team 8 'Aitakatta [会いたかった]' yang digelar 23 Juli 2017.

Dalam pengumumannya, Abe mengatakan, "Selama 3 tahun belakangan ini, aku banyak belajar dan tumbuh dengan segala aktivitas yang ku lakukan di AKB48. Dan saat ini, aku mulai memikirkan masa depan ku."

Mengenai alasan kelulusannya, Abe menjelaskan, "Saat ini aku duduk di bangku kelas 2 SMA dan aku semakin memikirkan masa depan ku. Aku ingin melakukan pekerjaan seperti keluar negeri. Demi tujuan ku itu, pilihan universitas pun menjadi terbatas. Menyeimbangkan kegiatan ku sebagai idol dan aktivitas pendidikan ku semakin sulit dan aku tidak suka jika melakukan keduanya setengah-setengah, jadi aku memutuskan untuk fokus ke pendidikan ku agar impian ku menjadi kenyataan."

Di akhir Abe berkomentar, "Pengalaman ku akan menjadi harta ku yang paling berharga. Aku sangat berterimakasih kepada seluruh fans. Sampai pertunjukan kelulusan ku, meski hanya sedikit waktu yang tersisa, hingga akhir aku akan berjuang keras sebagai seorang Abe Mei."

Pertunjukan theater kelulusan Abe Mei akan digelar 20 Agsutus 2017 dan jabat tangan terkahir Abe akan digelar pada tanggal 13 Agsutus 2017 saat event jabat tangan single ke-48 AKB48 di Makuhari Messe, Chiba.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar