Selasa, 05 September 2017

Interview Hori Miona Member Nogizaka46 Suka Resident Evil

Hori Miona Nogizaka46 Resident Evil Seiyuu

​Interview dengan Member Nogizaka46 : Miona Hori , yang untuk pertama kalinya mencoba menjadi seorang Seiyuu dalam Film animasi Biohazard [Resident Evil] : Vendetta ! =

Untuk kembali menggunakan daya tarik horror yang asli dari Biohazard (Resident Evil) , film animasi CG Resident Evil : Vendetta akan mengusung konsep “ Back to Origin “ dan akan dirilis pada hari Rabu, 6 September 2017 besok.

Kali ini, kita akan melakukan interview dengan member Nogizaka46, Miona Hori, yang baru pertama kali mencoba menjadi Seiyuu dengan memainkan peran sebagai pengisi suara “ seorang wanita yang berada di taman “ untuk Biohazard versi Jepang yang akan dirilis dalam Blu-ray & DVD.

Hori dikenal sebagai fans berat dari Resident Evil, dan dia pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya bisa tergila-gila dengan Resident Evil ;

“ Sejak kecil, aku selalu menonton anggota keluargaku bermain game Resident Evil. Oleh karena itu, Resident Evil seperti menjadi bagian dari hidup saya, perlahan tapi pasti, aku jadi suka sekali dengan Resident Evil. “

– Bagian favorit dari film Resident Evil ?

“ Aku pikir ada banyak sekali film Zombie di luar sana, tapi, menurutku Resident Evil tetap menjadi no 1. Mungkin ibaratnya seperti Nasi (yaitu aku, Hori) dan Mentaiko (Resident Evil), jadi hubungannya sangat cocok sekali ! Aku tidak tau apakah ini relevan untuk dijadikan perumpamaan, dan aku juga tidak tau bagian mana yang aku suka di Resident Evil (tertawa). “

– Selanjutnya, apakah selalu terbayang dalam pikiran anda tentang film resident evil ini di kehidupan nyata ?

“ Aku pasti akan sangat berhati-hati ketika menemui sebuah belokan atau pada sudut-sudut yang gelap, dan jika aku memutuskan untuk pergi melewati sudut itu, pikiran ku pasti akan berkata ‘ jangan kesana~ ’ . Dan ketika aku pulang kerumah dalam keadaan gelap karena sudah malam, aku pasti suka liat-liat ke belakang lalu lari sekencang mungkin (tertawa) “

Selain itu, Mori juga diminta untuk mengatakan siapakah karakter favoritnya di Resident Evil,

“ Tentu saja Leon. Ketika melihat seseorang yang kau idolakan, pasti akan ada sebuah kerinduan yang muncul dalam hatimu, dan aku memunyai perasaan seperti itu padanya (Leon). Dia sangat energetic dan juga cool. “

Dalam kesempatan ini, Mori untuk pertama kalinya mencoba menjadi seorang Seiyuu, dan dia pun mengungkapkan perasaannya,

“ Aku sangat senang karena ini adalah pengalaman pertama menjadi Seiyuu. Aku menjadi selalu berlatih dirumah, tapi aku penasaran apa tetanggaku akan khawatir denganku (karena takut dikira gila gara-gara suka ngomong sendiri) (tertawa) “

“ Karena aku mempunyai pita suara yang tipis, aku agak irit dalam berbicara, tidak seperti orang lain, untuk berteriak saja sangatlah sulit. Jadi, aku ingin sekali benar-benar di gigit Zombie agar teriakanku keluar dan terlihat nyata, ‘ siapa saja, tolong gigitlah aku ! ‘ (tertawa) “

Untuk mengetahui secara full interview dengan Miona Hori ini, bisa kalian dapatkan dalam CD Bonus dari Blu-ray & DVD Resident Evil : Vendetta Premium Edition. Tentu tidak hanya ditunjukan pada fans Resident Evil saja, DVD ini pasti akan sangat berharga bagi fans dari Hori Miona karena kalian bisa melihat interview full Hori yang sayang sekali untuk dilewatkan.

『Resident Evil / Biohazard : Vendetta』 Blu-ray &DVD dirilis pada 6 September 2017(Rabu)besok!

■ Blu-ray &DVD satu set 5,800円+ppn

■ Premium Edition【persediaan terbatas】 7,800円+ppn

■ 4K ULTRA HD &Blu-ray : 7,800円+ppn

Penerbit / Distributor : Sony Pictures Entertainment Inc.



Download Here → http://ift.tt/2gHhwex
Load disqus comments

0 komentar