Rabu, 20 September 2017

Nogizaka46 Ito Marika Akan Gelar Pameran Solo Pertamanya di Bulan Oktober


Member Nogizaka46 Ito Marika akan menggelar pameran solo pertamanya yang bertajuk 'Ito Marika no Nounai Hakuran Kai [伊藤万理華の脳内博覧会]'.

Ini akan menjadi pameran solo pertama member Nogizaka46 dan rencananya pameran ini akan digelar mulai tanggal 5 ~ 15 Oktober 2017 di GALLERY X BY PARCO.


Dalam pameran ini, akan ditampilkan 'Pameran Foto Klub Anjing [犬会 写真展示]' dimana Ito bertindak sebagai camera art direction dengan menampilkan 'Inu Men' Nogizaka46 yakni Ikoma Rina, Inoue Sayuri, Saito Yuuri, Sakurai Reika, Shinuchi Mai, Matsumura Sayuri dan Wakatsuki Yumi sebagai model. 

Selain itu, juga akan ada 'Pameran Foto Fashion Shooting [ファッション・シューティング写真展示]' dimana Ito bertindak sebagi styling, 'Nounai ROOM [脳内ROOM]', 'Original Short Film' dan banyak lagi yang rencananya akan ditampilkan dalam pameran ini.

Note:
Inu Men / Inu Menbaa / Inu Member, merupakan member Nogizaka46 yang membintangi drama panggung 'Subete no Inu wa Tengoku e Iku [すべての犬は天国へ行く]' yang dipentaskan pada tanggal 1 ~ 12 Oktober 2015 di AiiA 2.5 Theater Tokyo.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar