Minggu, 24 September 2017

Duo Unit fairy w!nk Keluar Sebagai Pemenang "AKB48 Group Unit Janken Taikai"


Hari ini, 24 September 2017, event 'AKB48 Group Unit Janken Taikai [AKB48グループ ユニットじゃんけん大会]' digelar di Nippon Gaishi Hall, Nagoya.

'Janken' tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Member yang dapat berpartisipasi dalam event ini adalah member AKB48, SKE48, NMB48, HKT48, NGT48 dan STU48. Member yang telah mengumumkan kelulusan mereka dari group tidak dapat berpartisipasi. 

Setiap member bisa berkonsultasi satu sama lain dan membentuk sebuah unit sesuai keinginan mereka, dan para member tersebut bisa menentukan nama serta jumlah member unit tersebut.

Dan di 'AKB48 Group Unit Janken Taikai' kali ini, unit duo 'fairy w!nk' yang beranggotakan dua member HKT48 yakni Aramaki Misaki dan Unjo Hirona keluar sebagai pemenang setelah di final mereka mengalahkan unit duo 'FuuSae' yang beranggotakan dua member NMB48 Yagura Fuuko dan Murase Sae.

CD debut untuk pemenang 'AKB48 Group Unit Janken Taikai' ini akan dirilis 13 Desember 2017 mendatang. Unit peringkat 2 ~ 4 akan menyanyikan coupling song single unit ini.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar