Rabu, 06 September 2017

Impian Hirata Rina Duet dengan Johnny Depp dan Oshima Yuko

Impian Hirata Rina untuk berduet dengan Johnny Depp dan “secret story” nya dengan Oshima Yuko 

Mantan member AKB48, Hirata Rina (19), menghadiri acara peresmian “ NES International School “ di Tokyo pada 5 September 2017 kemarin. Hirata menghabiskan masa kecilnya di Arizona, Amerika Serikat. Setelah lulus SD, dia dan keluarganya pindah ke Jepang. Hirata mengikuti audisi generasi ke-12 AKB pada tahun 2011 ketika usianya masih 12 tahun. Setelah kurang lebih 4,5 tahun berada di AKB, dia memutuskan untuk graduate dari grup bulan Agustus tahun lalu.

Hirata kembali bernostalgia pada masa dimana dirinya baru pertama kali bergabung dengan AKB, “ Saat itu aku belum bisa bahasa Jepang, aku hanya bisa mengatakan 2 kata saja, yaitu ‘Arigatogozaimasu’ dan ‘Ohyaougozaimasu’ “ . Hirata juga berjuang sangat keras untuk bisa cepat beradaptasi di Teater AKB, “ Disetiap stage show, para fans terlihat seperti marah padaku, mereka berkata, ‘ jika kamu tidak bisa bahasa Jepang, kau sebaiknya jangan berdiri diatas panggung ! ‘ .

Hirata yang fasih berbicara dengan bahasa Inggris, kemudian harus susah payah menguasai bahasa Jepang, dan akhirnya dia menjadi member AKB yang berbicara dengan bilingual (2 bahasa). Dia memanfaatkan skill bahasa Inggrisnya selama di AKB, terutama saat grup tampil dalam Show di luar negeri. Akimoto Yasushi pun pernah mengatakan bahwa dia menunjuk secara langsung Hirari (Hillary) *panggilan Akimoto pada Hirata * untuk menjadi penterjermah grup.

Selain itu, Hirata juga mengungkapkan sebuah cerita rahasia dengan mantan member senior AKB yang juga telah graduate, Oshima Yuko (28), “ Ketika aku menjadi anggota Team K, aku mengajarkan bahasa Inggris pada Oshima-san, aku selalu berbicara dengan dia dengan bahasa Inggris di backstage, aku chit-chat di Line juga dengan bahasa Inggris. Oshima-san memang belum mengerti banyak, tapi dia sangat lancar dalam mengucapkan kata-per-katanya. “ .

Saat ini Hirata sedang melanjutkan pendidikannya di Meiji Gakuin University dengan menekuni jurusan Bahasa Inggris. Dia memutuskan untuk berhenti dari dunia entertain, tapi Hirata akan tetap tampil dalam mini-show saja.

Ketika ditanya tentang impiannya oleh reporter, dia menjawab, “ Aku ingin pergi ke Hollywood ! Aku dengar aktris yang berasal dari Asia sedang mengalami penurunan di Hollywood, menjadi seorang aktris action mungkin terdengar bagus. “ . Lalu kemudian reporter bertanya lagi pada Hirata mengenai bintang Hollywood mana yang akan dijadikan co-star nya, Hirata menjawab bahwa dia sangat menyukai Johnny Depp (54) , “ Dia sangatlah keren ! Jika aku bisa melihatnya secara langsung, aku sangat puas dengan hidupku.“ ucap Hirata sambil tersenyum.

Kira-kira sudah hampir satu tahun Hirata telah graduate dari grup, tentu saja Hirata sudah bebas dari belenggu “renai kinshi jourei”, tapi ternyata dia hanya mempunyai 2 teman saja di kelasnya !

“ Aku Cuma punya 2 teman wanita di Universitas. Aku tidak mempunyai teman pria. Aku ingin sekali berteman dengan mereka dan mempunyai sebuah hubungan (pacaran), tapi tidak ada seorang pun pria yang berbicara padaku… Apa mereka takut padaku ? “ ucap Hirata dengan lesu.



Download Here → http://ift.tt/2eE6IJK
Load disqus comments

0 komentar