Minggu, 10 September 2017

AKB48 Watanabe Mayu Berposisi Sebagai Center di Single ke-50 Group


Idol group AKB48 akan merilis single ke-50 pada tanggal 22 November 2017 mendatang. Hal ini diumumakan di event jabat tangan yang digelar hari ini, 10 September 2017 di INTEX, Osaka.

Member AKB48 yang akan lulus dari group tahun ini, Watanabe Mayu akan berposisi sebagai center untuk single ini dan ini menjadi single terakhir Watanabe bersama AKB48.

Watanabe Mayu berkomentar, "Terimakasih telah memilih ku sebagai center. Sehubungan dengan pengumuman kelulusan ku tahun ini, maka ini akan menjadi single terakhir ku sekaligus lagu terakhir ku berposisi sebagai center."

Watanabe melanjutkan, "Aku pertamakali terpilih sebagai member Senbatsu di single ke-4 'BINGO!' dan single kali ini menjadi single ke-43 ku sebagai member Senbatsu, aku telah menjadi sebagian dari sejarah AKB48. Aku masih belum tau akan seperti apa single ke-50 ini, tapi aku harap kalian semua bisa menikmatinya dan aku akan berusaha menunjukkan ke kalian semua puncak dari sosok seorang Watanabe Mayu."

Single ini menjadi single ke-6 AKB48 dimana Watanabe Mayu berposisi sebagai center. Sebelumnya Watanabe pernah berposisi sebagai center di single ke-30 'So long!', single ke-31 'Sayonara Crawl [さよならクロール]', single ke-36 'Labrador Retriever [ラブラドール・レトリバー]', single ke-37 'Kokoro no Placard [心のプラカード]', dan single ke-38 'Kibouteki Refrain [希望的リフレイン]'.

Selain itu, 27 member lainnya diumumkan sebagai member Senbatsu. 4 member diantaranya terpilih untuk pertamakalinya sebagai Senbatsu single AKB48 yakni Okabe Rin dari Team 8, Obata Yuna dari SKE48, Tanaka Miku dari HKT48 dan Takino Yumiko dari STU48.

Single ke-50 AKB48

Judul:
Rilis: 22 November 2017
Member Senbatsu:
AKB48:
Iriyama Anna - Okabe Rin - Oguri Yui - Kashiwagi Yuki - Kato Rena - Kojima Mako - Takahashi Juri - Minegishi Minami - Mukaichi Mion - Yokoyama Yui - Watanabe Mayu [Center]

SKE48:
Obata Yuna - Suda Akari - Matsui Jurina

NMB48:
Shiroma Miru - Yamamoto Sayaka - Yamamoto Ayaka - Yoshida Akari

HKT48:
Kodama Haruka - Sashihara Rino - Tanaka Miku - Miyawaki Sakura - Matsuoka Hana

NGT48:
Ogino Yuka - Kitahara Rie - Nakai Rika

STU48:
Takino Yumiko



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar