Rabu, 13 September 2017

Tempat Dimana Beli Coca-Cola Rasa Kopi di Indonesia

coca cola kopi

​Ini disebut Coca-Cola Coffee Plus, dan memiliki lima puluh persen lebih banyak kafein dan lima puluh persen lebih sedikit kalori.

Menurut Shin-Shouhin (via Get News), Coca-Cola Coffee Plus adalah mesin penjual eksklusif di Jepang. Setiap 190ml dapat memiliki 34mg kafein dan hanya 42 kalori. Kopi itu datang dalam bentuk serbuk ekstrak.

Hal semacam ini bukan yang pertama untuk Coca-Cola, yang sebelumnya merilis Coca-Cola Blag di Eropa dan Amerika Serikat.

Shin-shouhin mengatakan minuman itu tidak berbau seperti coke, juga tidak berbau seperti kopi. Aroma itu digambarkan sebagai “penasaran” atau “aneh.” Shin-Shouhin menulis, “Terus terang, ini bukan aroma yang sangat lezat.” Rasa awal, Shin-Shouhin berlanjut, mirip cola, tapi aftertaste adalah kopi. . Sensasi total, tambah situs tersebut, bukanlah salah satu harmoni.

“Saya tidak berpikir itu terasa enak, tapi tidak seburuk yang saya duga,” tulis Shin-Shouhin, menambahkan bahwa orang yang berbeda merespons rasa yang berbeda.

Itu menjelaskan mengapa seorang penulis untuk ASCII Gourmet menggali minuman tersebut, mengatakan bahwa dia sangat menyukainya.



Download Here → http://ift.tt/2fhZGv5
Load disqus comments

0 komentar