Senin, 11 September 2017

Haruskah Posisi Hirate Yurina di Keyakizaka46 Dikudeta?

techi hirate yurina

​Sejak dibentuk, Republik Keyaki telah menelurkan empat single dan satu album yang masing-masing sukses membawa nama Keyaki melesat cepat di industri musik Jepang. Namun fenomena ini tentu saja tak bisa dilepaskan dari sosok Techi yang fenomenal dan “tidak biasa”.

.

Anda boleh setuju boleh tidak, namun kenyataannya Keyaki sudah serupa Techi & back dancers. Kalian bisa lihat sendiri beberapa video di mana performance Keyaki tampak melemah gara-gara kesehatan Techi yang tidak memungkinkan untuk tampil layaknya Techi yang seharusnya.

.

Well, Techi memang masih punya banyak waktu untuk terus mengembangkan diri. Namun dengan meletakkan tanggung jawab CENTER di atas pundak seorang gadis muda ini terus-menerus tentu bisa berakibat fatal di kemudian hari. Dan itu sudah terlihat selama tour konser serta HS Keyaki di mana Techi harus beberapa kali absen maupun tidak bisa mengikuti encore karena kendala kesehatan.

.

Jika kita boleh berasumsi, kira-kira siapa sosok yang mampu menggantikan posisi Techi (paling tidak) selama beberapa waktu. Opini pergantian CENTER kembali dibahas baru-baru ini. HS Event terakhir untuk album Masshironna sudah selesai dilaksanakan minggu kemarin. Pengumuman untuk single ke-5 hanya tinggal menghitung waktu.

.

Menurut kalian kira-kira siapa yang layak menggantikan Techi (jika seandainya next single ada perubahan posisi CENTER)? Atau paling tidak membagi posisi CENTER menjadi W-CENTER bersama Techi.

.

Sebagai permulaan,.saya akan menyodorkan beberapa opsi di bawah ini :

.

1. Mona Kingdom (Member selain Techi yang punya feel dark layaknya Techi)

2. Mona-Risa (W-CENTER)

3. Imaizumi Yui (comeback sebagai CENTER kurasa tidak berlebihan)

4. Techi-Neru



Download Here → http://ift.tt/2jhtpJ1
Load disqus comments

0 komentar