Jumat, 22 September 2017

Ex-Nogizaka46 Fukagawa Mai Bintangi Film Pertamanya, "Pan to Bus to 2-dome no Hatsukoi"


Mantan member Nogizaka46 Fukagawa Mai akan membintangi film 'Pan to Bus to 2-dome no Hatsukoi [パンとバスと2度目のハツコイ]'.

Film ini akan menjadi film pertama yang dibinatngi oleh Fukagawa. Film ini akan disutradarai oleh Imaizumi Rikiya yang pernah menyutradarai film 'Sad Tea [サッドティー]' dan 'Shiranai, Futari [知らない、ふたり]'.

Film ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Ichii Fumi yang bekerja di sebuah toko roti. Fumi yang ingin menikah namun harus putus dengan pacarnya, kemudian suatu hari tanpa sengaja ia kembali bertemu dengan cinta pertamanya semasa sekolah yakni Yuasa Tamotsu yang telah bercerai dengan istrinya namun masih belum bisa melupakannya.

Fukagawa akan berperan sebagai Ichii Fumi dan Yamashita Kenjiro [Sandaime J Soul Brothers from EXILE TRIBE] akan berperan sebagai Yuasa Tamotsu. 


Selain Fukagawa dan Yamashita, film ini juga akan dibintangi oleh Itou Sairi, Shida Sara, Abe Megumi, Yuuhi dan Otozuki Kei.

Selain itu, film ini akan diputar untuk pertamakalinya di '30th Tokyo International Film Festival' yang akan digelar 25 Oktober ~ 3 November 2017 di Roppongi Hills, Tokyo.

Membintangi film ini, Fukagawa berkomentar, "Film ini menjadi film pertamaku, jadi film ini menjadi karya yang sangat penting bagi ku. Selain itu, film ini juga akan diputar di 'Tokyo International Film Festival', aku akan sangat senang jika film ini bisa diterima oleh banyak orang."

Film 'Pan to Bus to 2-dome no Hatsukoi' rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 17 Februari 2018.




via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar