Selasa, 19 September 2017

AKB48 Kuranoo Narumi Akan Tampil Dalam Film "You tachi Happy Eigaban Himawari"


Member AKB48 Team 8 Kuranoo Narumi [perwakilan prefektur Kumamoto] akan tampil dalam film 'You tachi Happy Eigaban Himawari  [YOU達HAPPY映画版 ひまわり]'.

Film ini bercerita tentang dua siswi SMA yang hidup di Nasukarasuyama yang ini membantu stasiun radio setempat demi menghidupkan kembali kota mereka. Natsuo [Diperankan oleh Daito Shunsuke] dan Ryuji [diperankan oleh Sakumoto Takara] datang ke Nasukarasuyama untuk menjalankan stasiun radio. Mereka mencari materi lokal sebagai bahan program dan mereka harus menghadapi kenyataan jika festival lokal yang bernama "Yamaage Matsuri" sulit untuk diadakan. 2 siswi SMA tersebut pun mencoba membantu Natsuo dan Ryuji dalam mengatasi situasi tersebut.

Mengenai film ini, Kuranoo berkomentar, "Film ini bercerita tentang siswi SMA yang berusaha keras mengangkat hal menarik dari kampung halaman mereka, hal ini memiliki kesamaan dengan kegiatan yang dilakukan oleh Team 8. Aku senang telah diajak bermain dalam film ini."

2 pemeran siswi SMA yang menjadi tokoh utama film ini belum ditentukan dan akan dipilih melalui audisi yang diadakan di Nasukarasuyama.

Film 'You tachi Happy Eigaban Himawari' rencananya akan ditayangkan pada musim panas tahun 2018 mendatang.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar