Senin, 04 September 2017

Hirate Yurina Puncaki Rank 30 Besar Nikkei Talent Power

#30 Besar Talent Power Ranking telah dirilis ! Suzu Hirose berada di peringkat #1 ! Rank tertinggi untuk Idol remaja wanita diraih Hirate Yurina ! =

Dalam edisi Talent Power kali ini, terdapat banyak sekali atlit belia yang masuk kedalam rank seperti Fuji Sota (14) (Pemain Shogi *catur jepang), Honda Marin (16) (Figure Ice Skating), Hirano Miu (17) dan Harimoto Tomokazu (14) (Pemain Tenis Meja). Bahkan, dunia entertain pun tidak mau kalah, para aktor, aktris dan idol remaja berbakat mulai merangkak naik ke permukaan, mereka semua memiliki pengaruh yang besar pada fashion dan gaya hidup remaja sebayanya. Dengan menghitung dari 2 aspek penilaian, yaitu ; Pengenalan pada Talent, dan Influence nya pada masyarakat, kami akan membongkar siapa saja “ The Amazing Teen “ di dunia entertainment Jepang.

Nikkei Entertainment! , sebuah majalah gossip Jepang, di setiap tahunnya selalu merilis “Talent Top Ranking” untuk mengurutkan siapa saja orang-orang yang sangat bertalenta di bidangnya masing-masing. Namun di edisi tahun 2017 ini, mereka mengeluarkan edisi spesial “youngsters talent“ atau remaja-remaja yang berbakat. Suzu Hirose meraih peringkat #1 dalam Talent Power Ranking 2017 ini. Di jajaran #10 besar, para atlit muda dan artis cilik terlihat mendominasi, sedangkan dari #30 hingga #22 banyak dihuni oleh aktris/aktor dan member dari Idol Group.

Penilaian dari “Talent Power Ranking” ini dihitung berdasarkan survei yang dilakukan selama 3 bulan pada masyarakat di Jepang, mereka mengumpulkan survei dari ;

– Pengenalan pada sang talent ( apakah mereka tahu wajah dan nama si talent )

– Tingkat ketertarikan / Influence ( apakah mereka ingin melihat si talent secara langsung )

Untuk survey turun ke lapangan sendiri dilakukan pada bulan Mei hingga Agustus 2017. Talent yang dijadikan target adalah seorang selebritis yang berusia minimal berusia 10 tahun dan maksimal 20 tahun pada 4 Agustus 2017.

Di peringkat pertama di raih oleh Suzu Hirose yang merayakan ulang tahun ke-19 nya pada bulan Juni lalu. Hirose adalah aktris yang dikenal selalu memerankan tokoh protagonist ini sudah tampil di 4 film ketika dirinya masih 17 tahun, sebuah capaian yang luar biasa.

Berikut adalah 10 Besar Talent Power Ranking :

1. Suzu Hirose (19)

2. Honda Miyu (13)

3. Suzuki Fuku (13)

4. Shoma Uno (19)

5. Honda Marin (16)

6. Hashimoto Kanna (18)

7. Kato Seshiro (16)

8. Fujita Nicole (18)

9. Okada Yumi (17)

10. Sugisaki Hana (19)

Dari bidang industri Idol sendiri, untuk Idol remaja Pria, rank tertinggi didapatkan oleh member SEXYZONE, Marius Yo (17), yang berada di peringkat #21. Selanjutnya ada Matsushima Satoshi (19) yang juga dari SEXYZONE di posisi #21 dan Nagase Rin (18) dari Johnny Jr. / Mr. King menempati posisi #30.

Pada jajaran Idol remaja Wanita, Hirate Yurina (16), sang ace dari Keyakizaka46 berada di paling atas, yaitu posisi #23, mengalahkan member Nogizaka46, Saito Asuka (18) dan juga member HKT48, Miyawaki Sakura (19) yang masing-masing duduk berurutan di rank #25 dan #26. Selain itu ada juga member AKB48 yang masuk dalam #30 Talent Power Ranking ini, yaitu Okada Nana (19) di rank #28.



Download Here → http://ift.tt/2x6a97b
Load disqus comments

0 komentar