Sabtu, 01 September 2018

Penampilan 3 Member Hiragana Keyakizaka46 di Event "TGC 2018 A/W"


Tanggal 1 September 2018, event 'Mynavi presents 27th Tokyo Girls Collection 2018 AUTUMN / WINTER' digelar di Saitama Super Arena Arena.

Dalam event ini, 3 member Hiragana Keyakizaka46 yakni Kosaka Nao, Sasaki Kumi dan Takamoto Ayaka turut tampil sebagai model.



Kosaka Nao


Member Generasi 2 Hiragana Keyakizaka46 yang juga menjadi model eksklusif majalah fashion 'Seventeen' ini untuk pertama kalinya tampil sebagai model di event TGC.

Di stage "LAGUA GEM", Kosaka tampil mengenakan atasan berwarna ungu diselimuti cardigan bulu berwarna pink cerah dan dipadukan dengan rok pola kotak-kotak berwarna kuning.



Sasaki Kumi


Member Generasi 1 Hiragana Keyakizaka46 yang juga menjabat sebagai kapten group ini juga tampil untuk pertama kalinya di event TGC.

Sasaki yang juga mengungkapkan impiannya untuk berdiri di panggung fashion menjalani debut runway dengan tampil di stage "MURUA". Dengan make-up cerah khas musim gugur, Sasaki muncul dengan long coat berwarna hijau.



Takamoto Ayaka


Member Generasi 1 yang mendambakan pekerjaan model menjalani debut runway nya dengan tampil di stage "WEGO". Dengan mengenakan topi dan rok mini, Takamoto tampil penuh senyum yang menjadi charm point dari dirinya.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar