Sabtu, 29 September 2018

AKB48 Fujita Nana Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member AKB48 Fujita Nana telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Fujita saat pertunjukan theater Team K 'RESET' yang digelar 29 September 2018.

Melalui blognya, Fujita menuliskan, "Aku mengumumkan kelulusan ku dari AKB48 dipertunjukan theater yang digelar hari ini." Lebih lanjut Fujita menuliskan, "Banyak hal yang telah ku lalui selama berada di AKB48 baik hal-hal menyedihkan maupun menyenangkan."

Mengenai kelulusannya, Fujita menjelaskan, "Aku sudah memikirkan kelulusan ku beberapa kali, tapi aku berpikir "apa yang telah kutinggalkan sebelum lulus dari AKB48", hal ini membuat ku tidak berani melangkah." Lebih lanjut Fujita menjelaskan, "Dibulan Mei ini, aku terlibat dalam stage play 'Romeo & Juliette', dan pertunjukannya berjalan lancar. Aku memiliki impian, "Aku ingin berdiri di atas panggung sebagai seorang aktris". Meskipun aku diberi kesempatan beberapa kali untuk tampil di stage play lainnya, tapi lewat stage play 'Romeo & Juliette' aku merasa telah memberikan sedikit kontribusi ku ke AKB48, dan disaat yang bersamaan aku beripikir "Tidak ada lagi yang tersisa untuk ku lakukan di AKB48"."

Mengenai masa depannya, Fujita mengungkapkan, "Meski aku telah lulus dari AKB48, aku akan terus berdiri di atas panggung (stage play) dan aku berjajnji akan bertemu dengan para fans lagi. Jadi sekarang jangan khawatir, aku ingin kita bersenang-senang selama aku maish sebagai seorang idola."

Fujita Nana bergabung dengan AKB48 ditahun 2010 sebagai Generasi 10. Dipromosikan ke Team Unknown pada Juni 2012 dan ditransfer ke Team K saat Tokyo Dome Team Shufflle di Agustus 2012. Dua tahun kemudian Fujita di transfer ke Team A saat AKB48 Group Daisokaku Matsuri yang digelar Februari 2014 dan kembali berstatus member Team K saat AKB48 Spring Shuffle 2015 pada Maret 2015 hingga saat ini.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar