Sabtu, 29 September 2018

Klarifikasi Postingan Tentang Iku-chan


28 September kemarin, blog Anakamirikaru ini meng-up postingan tentang member Nogizaka46 Ikuta Erika yang berjudul "Nogizaka46 Ikuta Erika: Aku Akan Tetap Berada di Nogizaka46 ...".

Tapi, kira-kira mulai tadi malam postingan itu gak bisa diakses lagi di blog ini. KENAPA?!

Postingan itu di-up setelah membaca info dari sebuah blog matome tentang Nogizaka46 dengan judul "『1期生の卒業を全員見送るまで乃木坂46に残る』" yang kalau diartikan kira-kira artinya "Aku akan tetap berada di Nogizaka46 hingga seluruh Generasi 1 lulus".

Karena ini kabar yang ane anggap kabar sangat baik ditengah musim grad member Nogizaka46 akhir-akhir ini, apalagi ini (yang tadinya) kabar baik tentang Ikuchan yang juga sering digosipin bakal grad, jadi gak pake lama setelah melihat info itu ane langsung up postingan yang seperti bisa dilihat hingga kemarin di blog ini.

Tapi ternyata, beberapa jam kemudian postingan itu sudah hilang dari blog matome yang jadi sumber postingan di blog ini. Ane taunya juga gara-gara ada yang komen kasih info kalau postingan di matome telah dihapus. Langsung keringat dingin ane pas tau hal itu. Ane coba Googling, ternyata emang sudah dihapus.


Ane gak langsung hilangin postingan ini dari blog ane lantaran masih berharap kalau info itu benar. Hingga akhirnya pas malam harinya, ane nemu scan-an wawancara Ikuchan di majalah OVERTURE. Setelah ane lihat-lihat, ternyata (sepertinya) gak ada kutipan dari wawancara Ikuchan seperti yang diinfokan sebelumnya.



Langsung lemes. Padahal udah senang dengan info ini eh berubah jadi lemes. Kalaupun ada Ikuchan bicara soal grad tapi (sepertinya) lebih ke-khawatiran dia apa yang harus dia lakukan jika dia grad nanti terus harus membaca surat untuk Kouhai-nya XD (Ikuchan bicara tentang kelulusannya di bagian pojok kiri bawah atau tulisan paling akhir di page 17 OVERTURE atau gambar paling kanan di foto diatas).

Ini jadi pelajaran buat ane kedepannya untuk harus lebih hati-hati dalam up berita. Semoga info dari blog ini tetap dibaca dan dipercaya. Mohon maaf.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar