Minggu, 09 September 2018

AKB48 & JKT48 Lakukan Pertukaran Member Jangka Pendek


Tanggal 8 dan 9 September 2018, event 'Nippon Indonesia Kokko Juritsu 60 Shunen Kinen "Ongaku Festival" [日本インドネシア国交樹立60周年記念「音楽フェスティバル」]' digelar di Plaza Tenggara, Jakarta, Indonesia.

Idol group asal Jepang, AKB48 turut tampil memeriahkan event perayaan 60 tahun hubungan diplomatik antara Jepang dan Indonesia.

12 member AKB48 tampil pada tanggal 8 dan tampil bersama member JKT48 pada tanggal 9. Dihari tampil bersama, diumumkan pelaksanaan program pertukaran jangka pendek antara member AKB48 dan JKT48.

Dalam program ini, member AKB48 Team 4 Kawamoto Saya akan beraktivitas selama sebulan bersama JKT48. Dan, member JKT48 Team J Stephanie Pricilla Indarto Putri akan beraktivitas selama sebulan bersama AKB48.

Di Jepang, Stephanie juga akan bekerja sama dengan member BNK48 Pimrapat Phadungwatanachok yang juga akan beraktivitas di AKB48 dalam jangka waktu yang sama dengan Stephanie.

Pertukaran Jangka Pendek Member AKB48 x JKT48

Kawamoto Saya, AKB48 Team 4 → JKT48
Periode: 15 September ~ 15 Oktober 2018
Komentar:
"Selama sebulan, aku akan beraktivitas di Jakarta, Indonesia, meski gugup tapi aku juga gak sabar untuk melakulannya. Aku gak sabar untuk belajar mengenai Indonesia dan beraktivitas bersama member JKT48. Aku ingin belajar banyak hal dan melakulan yang terbaik di pertunjukan theater maupun aktivitas lainnya. Dan, sambil mempelajari Indonesia, aku juga akan menyebarkan pesona Jepang sebagai pendukung peringatan 60 tahun persahabatan Indonesia-Jepang, meski dalam jangka waktu yang singkat, aku akan berusaha melakukannya dengan baik. Yoroshiku Onegaiitashimasu."

Stephanie Pricilla Indarto Putri, JKT48 Team J → AKB48
Periode: 17 September ~ 17 Oktober 2018
Komentar: 
"Saya sudah tidak sabar untuk tinggal di Jepang, mempelajari bahasa Jepang di negara asalnya, dan bisa tampil di Theater AKB48. Rasanya bagaikan mimpi bisa mendapatkan kesempatan untuk berdiri di panggung yang sama dengan AKB48. Sekarang saya juga sedang belajar bahasa Jepang dasar, dan semakin saya belajar semakin saya ingin tahu tentang Jepang. Saya juga semakin tertarik dengan budaya Jepang. Rasanya degdegan karena saya belum pernah ke Jepang juga. Sebagai pendukung peringatan 60 tahun persahabatan Indonesia-Jepang, sekembalinya saya dari sana saya ingin memperkenalkan banyak hal menarik tentang Jepang kepada masyarakat Indonesia."




via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar