Sabtu, 15 September 2018

SKE48 Matsumura Kaori Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member SKE48 Matsumura Kaori telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Matsumura di hari pertama 'SKE48 Request Hour Set List Best 100 2018 [SKE48 リクエストアワーセットリストベスト100 2018]', 15 September 2018.

Dalam pengumumannya, Matsumura mengungkapkan, "Matsmura Kaori, akan lulus dari SKE48!" Mengenai alasannya, Matsumura menjelaskan, "Sudah 8 tahun sejak aku bergabung dengan SKE48. Berada dalam group yang luar biasa seperti ini, aku sebenarnya tidak ingin lulus. Tapi, 2 ,3 tahun belakangan ini aku mulai memikirkan tentang kelulusan. Meskipun saat ini aku pikir berada di SKE48 sangat menyenangkan, tapi sebagai individu, aku pikir aku tidak akan dapat tumbuh, akhirnya aku memutuskan untuk lulus."

Lebih lanjut Matsumura mengatakan, "Tapi, berhubung aku belum memutuskan waktu kelulusanku, bisa saja aku membatalkannya (lol)."

Matsumura Kaori bergabung dengan SKE48 di tahun 2008 sebagai Generasi 3. Dari awal ia berstatus Kenkyuusei hingga 26 Maret 2015 dipromosikan ke Team KII.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar