Sabtu, 22 September 2018

Keyakizaka46 Yonetani Nanami Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member Keyakizaka46 Yonetani Nanami telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Yone lewat postingan blognya, 22 September 2018.

Melalui blognya, Yone menuliskan, "Selamat malam. Ada yang ingin ku sampaikan kepada kalian semua. Aku akan lulus dari Keyakizaka46 di tahun ini dengan single ke-7 (Ambivalent) sebagai single terakhirku bersama group, kemudian aku akan fokus dengan pendidikan ku. Maaf atas pengumuman yang mendadak ini."

Mengenai alasan kelulusannya Yone menjelaskan, "Sejak masuk Universitas, aku mulai memikirkan tentang diriku. Apa yang ingin ku lakukan di masa depan? Dan unruk itu, apa yang sekarang harus ku lakukan? Setelah memikirkan hal itu, aku memutuskan untuk fokus pada pendidikan ku dan mencoba menemukan jalan hidup yang baru."

Lebih lanjut Yone menuliskan, "Meski kita tidak akan bertemu lagi, tapi aku akan sangat senang jika kalian terus mendukung Keyakizaka46. Maafkan diri ku yang seperti ini. Terima kasih untuk segalanya."



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar