Selasa, 04 September 2018

AKB48 Takeuchi Miyu Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member AKB48 Takeuchi Miyu telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Takeuchi melalui siaran Live SHOWROOM, 4 September 2018.

Dalam pengumumannya, Takeuchi menyampaikan, "Saat ini aku dipenuhi rasa syukur, terima kasih karena aku bisa menjalani dunia idol bersama para member muda, memulai sesuatu yang baru di Korea dimana aku menikmatinya, dan saat ini aku ingin lulus dan berjalan sendirian di jalan yang baru. jadi, aku memutuskan untuk lulus dari AKB48 di tahun ini."

Takeuchi mengungkapkan dirinya telah yakin memutuskan untuk lulus saat putaran final PRODUCE48 dan makan malam bersama ibunya di Korea.

Mengenai rencana kegiatannya selepas lulus dari group, Takeuchi mengatakan dia tidak hanya ingin bernyanyi dan menari, tapi juga ingin memasuki dunia akting, "Nantinya, aku ingin bekerja sebagai seorang artist, jadi aku ingin menjajal apa saja untuk mengekspresikan diriku." Selain itu Takeuchi juga mengungkapkan dirinya akan melanjutkan kegiatannya sebagai seorang YouTuber dengan melakukan cover dan lainnya.

Event jabat tangan single AKB48 'Sentimental Train [センチメンタルトレイン]' pada tanggal 23 Desember 2018 akan menajdi event jabat tanagn terakhir Takeuchi. Mengenai jadwal pertunjukan kelulusan dan lainnya akan diumumkan kemudian hari.



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar