Selasa, 11 September 2018

Keyakizaka46 Nagahama Neru Akan Tampil di Drama "Kanzarashi ni Koishite"


Member Keyakizaka46 Nagahama Neru akan turut membintangi drama regional Nagasaki 'Kanzarashi ni Koishite [かんざらしに恋して]' yang mulai tayang pada tanggal 6 Februari 2019 di NHK BS Premium.

Drama ini bercerita tentang renewal opening sebuah toko bernama Ginryu yang telah berhenti beroperasi sejak 20 tahun yang lalu. Ginryu adalah sebuah toko terkenal di Shimabarashi, Nagasaki yang menjual manisan tradisional, Kanzarashi.

Dalam drama ini, Neru akan berperan sebagai Hoshina Maika, pekerja sambilan di toko Ginryu. Di drama ini, Neru akan beradu akting dengan Kanjiya Shihori, Endo Kenichi, Kashiyama Fumie, Izumi Chinu, Maeno Tomoya dan Miyazaki Karen.

Turut bermain dalam drama ini, Neru berkomentar, "Suatu kehormatan dan kebahagiaan bisa tampil di drama yang mengambil lokasi di prefektur Nagasaki. Shimabarashi bukanlah tempat yang asing bagi ku karena aku sering mengunjunginya sejak masih kecil, aku juga senang karena orang-orang yang terkait dengan Nagasaki juga akan muncul. Meskipun aku cemas karena pengalaman akting ku yang tak banyak, tapi aku ingin menikmati bermain dalam kisah Nagasaki yang ku cintai."



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar