Senin, 24 September 2018

Nogizaka46 Hori Miona Bintangi Film Live-Action "Hot Gimmick"


Member Nogizaka46 Hori Miona akan membintangi film live-action berjudul 'Hot Gimmick [ホットギミック]' dan menjadi film pertama yang ia bintangi.

Film ini diadaptasi dari manga shoujo berjudul sama karya Aihara Miki yang mencapai angka penjualan kumulatif lebih dari 4,5 juta eksemplar.

'Hot Gimmick' bercerita tentang siswi SMA bernama Narita Hastumi yang hidup bersama dengan orang tua serta kakaknya yang bernama Narita Shinogu dan adiknya yang bernama Narita Akane. Suatu hari, Hatsumi membeli alat tes kehamilan untuk sang adik Akane yang menduga dirinya telah hamil, hal ini diketahui oleh Tachibana Ryoki yang hidup di apartemen yang sama dengan keluarga Hatsumi. Demi menjaga rahasia ini, Hatsumi terpaksa menjadi budak Ryoki. Disaat yang bersamaan, teman masa kecil Hatsumi yakni Odagiri Azusa yang beberapa tahun lalu pindah kembali tinggal di apartemen yang sama. Hatsumi tertarik dengan Azusa karena selalu melindungi dirinya. Meskipun terganggu oleh Ryoki, akhirnya Hatsumi dan Azusa berpacaran, meski sebenarnya Azusa memiliki sebuah tujuan.

Film 'Hot Gimmick' disutradarai oleh Yamato Yuki yang juga menyutradarai MV Nogizaka46 'Gomen ne Zutto... [ごめんね ずっと・・・ ]' dan 'Harujion ga Sakukoro [ハルジオンが咲く頃]'.

Dalam film ini, Miona akan berperan sebagai tokoh utama yakni Narita Hastumi. Membintangi film untuk pertama kalinya, Miona berkomentar, "Meski ada perasaan cemas karena ini film pertama ku, tapi sejak syuting dimulai, aku dapat menikmati prosesnya bersama sutradara dan seluruh pemain. Meskipun aku pemlau, tapi aku lega dapat mengobrol dengan seluruh pemain."

Mengenai sang sutradara, Miona mengatakan, "Yamato-san pernah menyutadarai MV Nogizaka46, aku juga pernah melihat beberapa karya beliau. Aku ingin mengobrol banyak bersamanya. Kali ini, aku mendapat kesempatan untuk mengoborl berdua dengan beliau sebelum proses syuting dimulai. Aku pun mengutarakan dengan serius mengenai pemikiran ku tentang film ini."

Film 'Hot Gimmick' direncanakan akan rilis di Jepang pada tahun 2019 mendatang.

Hot Gimmick

Jadwal Rilis: 2019
Sutradara: Yamato Yuki
Pemain: 


  • Hori Miona sebagai Narita Hatsumi
  • Mamiya Shotaro sebagai Narita Shinogu
  • Shimizu Hiroya sebagai Tachibana Ryoki
  • Itagaki Mizuki sebagai Odagiri Azusa



via Anakamirikarutenani
Load disqus comments

0 komentar